Sukses

Fashion

Jadi Idola Indonesia, Kecenya Gaya Maia Estianty-Bunga Citra Lestari, Mana Yang Paling Bikin Iri Sejuta Umat?

Fimela.com, Jakarta Sosok kedua penyanyi ini semakin eksis dengan kembali menghadirkan ajang pencarian idola berbakat. Yup! Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari jadi seleb cewek yang dengan lihainya memberikan komentar pada calon idola. 

Nggak cuma calon idola saja yang bisa tampil keren. Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari juga tampil sungguh mempesona setiap acara pencarian bakat itu dilaksanakan. 

Bahkan di penampilan sehari-hari, keduanya juga bisa tampil super kece dengan personal style mereka masing-masing. Mulai dari gaya maskulin hingga vintage klasik, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari bisa tampil mencuri perhatian publik. 

Sama-sama cantik natural, banyak para fashion stylist atau makeup artist yang suka bereksplorasi dengan tampilan Maia dan Bunga. Nggak heran kalau mereka tampil bak diva kebanggaan tanah air. 

Nah, kalau kamu suka menonton ajang pencarian penyanyi berbakat ini. Menurut kamu, gimana nih, penampilan Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Kamu lebih memfavoritkan siapa? 

Sama-sama Pakai Off-Shoulder, Begini Kerennya Gaya Maia Estianty-Bunga Citra Lestari

Kedua seleb yang sama-sama sukses di dunia musik ini memang selalu tampil kece di setiap kesempatan. Seperti di postingan OOTD ini, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari memakai outfit dominasi warna putih yang berpotongan off-shoulder. 

Sama-sama menunjukkan total look yang elegan, tapi Maia Estianty cenderung lebih feminin. Sedangkan Bunga Citra Lestari tampak lebih tough dan edgy saat memakai atasan off-shoulder ini. 

Tampil Maskulin, Ini Tailored Blazer Andalan Maia Estianty-Bunga Citra Lestari

Maia Estianty yang dikaruniai 3 anak yang super ganteng ini sering sekali tampil maskulin tapi tetap terasa aura keibuannya. Sedangkan Bunga Citra Lestari lebih memilih gaun yang menjuntai panjang buat gaya manggungnya.

Tapi, pernah juga Bunga tampil klasik dengan tailored blazer yang memberi kesan sedikit maskulin. Pilihan tailored blazer serta pantsuit warna pink menawarkan kesan klasik dinamis. Begitu juga dengan Maia yang kelihatan bold dengan tailored blazer serta pantsuit bermotif gingham abu-abu.

Bergaya Boyish, Outfit Warna-warni Maia Estianty-Bunga Citra Lestari Ini Super Cool!

Kata siapa bergaya boyish harus tampil dengan dandanan atau outfit monokrom yang gelap dramatis? Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari membuktikan kalau dengan warna-warni motif pada outfitmu bisa kelihatan boyish juga. 

Maia tampak rebel boyish dengan maxi dress bermotif graphic yang colorful. Seakan nggak mau kalah, Bunga Citra Lestari tampil super edgy dengan varsity jacket dan celana bermotif bunga-bunga yang cerah. 

Super Quirky, Outfit Warna Cerah Maia Estianty-Bunga Citra Lestari Ini Kekinian Banget!

Sebagai juri ajang pencarian penyanyi berbakat sekaligus fashion icon, baik Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari harus tampil prima dan berbeda di depan publik. Nggak cuma bergaya glamor saja, outfit warna-warni juga mesti dicoba untuk keluar dari zona nyaman. 

Seperti di postingan OOTD ini, Maia Estianty kelihatan quirky dengan jumpsuit bermotif unicorn. Jumpsuit ini tampak menarik dengan fabric sequin yang glamor. Berbeda dengan Bunga Citra Lestari yang kelihatan ceria dengan jumpsuit two-tone kombinasi warna hijau dan kuning. Memang kece banget ya, penyanyi eksis idola tanah air ini! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading