Sukses

Fashion

Perbedaan Pose Sensual Ariel Tatum, Nikita Mirzani, Uli Auliani Hingga Marion Jola Yang Bikin Cowok Jadi Susah Tidur

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang indah dan seksi merupakan anugerah yang nggak semua kaum hawa bisa memilikinya. Body goals  yang bikin kamu jadi mencuri perhatian kaum adam harus kamu syukuri karena akan membuat penampilan hampir terlihat sempurna. 

Inilah satu keuntungan besar yang akan membuat style kamu selalu terlihat menarik, pastinya dengan memadupadankan secara tepat pakaian atau aksesoris yang akan dipakai. Beberapa public figur seperti Ariel Tatum, Nikita Mirzani, Uli Auliani hingga Marion Jola memiliki paras yang cantik.

Selain itu, mereka juga sering memakai busana yang bikin gayanya mencuri perhatian. Bahkan, artis-artis cantik tersebut juga suka pose dengan gaya sensual yang menantang.

Saat mereka akan pose sensual dengan pakaian yang mungkin dilihatnya biasa saja, tetapi ekspresi dan gayanya yang aduhai siap-siap bikin cowok jadi susah tidur.

Yah wajar saja sih ya karena Ariel Tatum, Nikira Mirzani, Uli Auliani dan Marion Jola memiliki body yang seksi dan satu paket dengan wajahnya yang memesona. Penasarankan pose sensual andalan mereka berempat yang musti kamu lihat di bawah ini!

1. Dress Merah, Syal Fur dan Cupcakes Ariel Tatum

Kecantikan Ariel Tatum tentu saja membuat cowok jadi terpesona, dan cewek kelahiran 1996 ini selalu pose dengan gaya sensual dalam setiap kesempatan. Sehingga image-nya pun melekat sebagai cewek seksi. Misalnya saja, salah satu foto pakai dress merah yang potongannya sangat rendah dan belahan di bagian pinggir, ditambah memakai syal fur hitam. Sambil menggigit cupcakes bikin posenya seksi dan terkesan sensual ya. 

2. Pakai Bahan Sheer Nikita Mizani Pose Sensual

Nikita Mirzani dinilai karena aksinya yang kontroversial dan sering bergaya vulgar dengan pakaian yang dikenakannya. Ibu dua anak tersebut tetap terlihat seksi dengan pakaian apa saja, benar nggak? Dengan sesi pemotretan kali ini, Nikita memilih memakai sheer berwarna putih dan heels berwarna emas. Dengan mengangkat kaki ke atas kursi serta tangan yang menopang wajahnya dan baju yang transparan membuat tubuhnya terlihat jelas. Gimana menurut kamu pose Nikita Mirzani tersebut? 

3. Pose Sensual Uli Auliani Tanpa Memakai Busana

Terlahir sebagai cewek yang cantik dan seksi membuat penyanyi yang bernama Uli Auliani sangat beruntung. Tentu saja penampilannya akan membuat setiap cowok yang melihatnya langsung jatuh hati. Uli pun sering mengeksplor gayanya yang bikin tampilannya terlihat menarik. Bahkan, di sesi pemotretan ia pernah pose tanpa memakai busana. Unch, seksi banget ya, dengan bermodalkan tangan untuk menutupi bagian dadanya.

4. Marion Jola Pose Sensual Dengan Gaya Jongkok

Siapa yang nggak kenal dengan Marion Jola? Hayo ngaku, hehe. Yup, semenjak namanya masuk dan bertahan sampai sekarang di ajang pencarian bakat Marion Jola semakin dikenal publik. Selain itu, ketenarannya makin meningkat setelah video mesum yang mirip dengannya. Marion Jola cewek asal NTT ini memang mempunyai daya tarik dengan kulitnya yang eksotis. Apalagi di postingan Instagram pribadinya, ia kerap pose sensual. 

Walau memakai baju yang biasa saja, dengan blouse kotak-kotak, jaket dan celana jeans, Marion bergaya jongkok dan tangan ditaruh di kaki sebagai senderan, kemudian jarinya yang menyentuh bibirnya terlihat jelas Marion pose sensual.  Gimana menurut kamu Girls siapa yang juara dengan pose sensual dari empat artis diatas? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading