Sukses

Fashion

7 OOTD Chika Jessica Super Gemas Gampang Banget Ditiru Untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Anak jaman now pasti sering dong mengabadikan busana yang dipakai, kemudian langsung posting di Instagram. Kalau kece banget gaya dan captionnya langsung dapat banyak love dan komentar, benar nggak?

Salah satu selebriti yang gemar OOTD ialah Chika Jessica, ia sering memposting style-nya tersebut di akun Instagram miliknya. Berbagai macam gaya bikin tampilan Chika Jessica terlihat nggak monoton. Cewek kelahiran Bandung ini diluar pekerjaannya sebagai presenter, selalu tampil kasual.

Chika yang gemar memakai outfit ala-ala cewek Korea selalu terlihat cute dengan pakaian yang dikenakannya. Selain itu, karakternya yang  ceria dirinya selalu mengenakan busana yang pas dengan personalitynya.

Gampang banget kok meniru OOTD Chika Jessica yang simple tapi gemesin dengan padu padan fashion item yang kekinian. Intip yuk mix and match busana ala Chika yang bisa kamu aplikasikan untuk sehari- hari atau daily wear andalan kamu. 

1. Kombinasi Hoodie dan Celana Merah Chika Jessica

Kasual paling mudah diaplikasikan untuk membuat tampilan terlihat menarik. Misalnya Chika memilih memakai atasan seperti hoodie dengan tulisan dan bikin gayanya nggak biasa, dirinya mengenakan celana merah yang bikin jadi terlihat kece. Kemudian, boots andalannya juga bikin OOTD-nya makin hits abis. 

2. Chika Jessica Tampil Klasik Dengan Dress Floral

Eksplorasi gaya memang nggak susah-susah banget lho. Seperti Chika yang terlihat klasik dengen memadupadankan dress selutut yang bermotif floral. Kemudian, ia tambahkan luaran dengan outer merah dan heels yang senada sama luaran dan tas yang dipakainya. 

3. Tampil Dengan Topi Merah Gaya Chika Jessica Hits Banget

Penampilan bagi semua perempuan menjadi hal yang sangat penting. Ia memakai memadupadankan warna biru pada atasan dan bawahan yang bikinnya terlihat cewek Korea. Dengan memakai topi baret warna merah dan loafer iconic dari Gucci bikin tampilan Chika kekinian banget. Tas Marc Jacobs andalannya bikin makin hits. 

4. Super Simple dan Minimalis Style Chika Jessica Yang Kece

Tampilan OOTD lainnya dari Chika Jessica dengan mengenakan shirt dress yang masih tren di dunia fashion. Dengan sentuhan sepatu yang berwarna nude bikin dirinya terlihat minimalis ya ditambah tanpa memakai aksesoris. Gaya rambut half bun bikin makin cocok dan enak banget ngeliat stylenya. 

5. Chika Jessica Kece Banget Pakai Jumpsuit dan Kaos

Banyak banget pilihan pakaian yang bisa dipakai buat gaya terlihat kece dan hits. Nggak musti pakai branded item kok yang penting pas kamu mix and matchnya. Nih, kaya gaya Chika yang memakai jumpsuit dan kaos yang senada warnanya yaitu biru. Kemudian ia memilih mengenakan sandal dan mini sling bag. Gimana menurut kamu Girls? 

6. Chika Jessica Pakai Kaos Oversize Yang Seperti Dress

Saat memilih pakaian yang akan dipakai, nggak musti memilih model baju yang terlihat berlebihan kok. Bisa dengan kaos oversize yang potongannya jadi mirip dress. Tampilan tersebut bisa dilihat pada OOTD Chika Jessica yang memilih baju tersebut dengan warna bold seperti hijau kecoklatan dan dipadukan bersama sepatu Gucci kesayangannya. 

7. Gaya Edgy Chika Jessica Yang Gampang Banget

Untuk membuat tampilan terlihat edgy agak susah-susah gampang, tapi kalau melihat gaya Chika kelihatannya mudah banget deh. Ia memilih mengenakan atasan lengan panjang dan luaran yang kombinasi warnanya earth tone. Kemudian jogger pants motif dan boots bikin makin hits. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading