Sukses

Fashion

Tampilan Dian Sastrowardoyo, Raline Shah dan Amanda Rawles Pakai Jaket Kulit Super Cool

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat penampilan dari selebriti cantik pasti nggak bosen ya melihat style-nya yang suka gonta ganti setiap harinya. Sehingga terkadang mix and match busana mereka bisa kamu jadikan inspirasi.

Seperti Dian Sastrowardoyo yang selalu tampil trendi dan stylish dalam memadupadankan busananya. Ibu dua anak ini, malah lihai banget mix atasan, bawahan atau luaran yang menarik. Kemudian dengan sepatu dan tas yang akan dipakainya. Penampilan, gaya rambut dan makeup yang dipakainya bahkan bisa jadi trendsetter.

Kali ini Dian Sastro mencoba mengeksplor gayanya dengan memakai jaket kulit. Yup, leather jacket atau jaket kulit memang bikin penampilan yang memakainya jadi statement.

Malah saat memakai item tersebut bikin penampilan jadi terlihat gahar atau edgy. Ketika memakai jaket tersebut walau hanya mengenakan kaos saja bisa langsung terlihat maksimal.

Intip yuk outfit Dian Sastrowardoyo yang memakai jaket kulit, tak hanya Dian saja, Raline Shah dan Amanda Rawles juga terlihat super cool saat mengenakan leather jacket. 

1. Dian Sastrowardoyo

Outfit istri dari Dian Sastrowardoyo yang ini super cool ya, dengan mengombinasikan warna putih dan hitam memang bikin penampilan jadi makin maksimal. Atasan blouse putih, jaket kulit dan pants hitam biasa tapi menarik, begitu juga dengan sepatunya yang iconic bikin tampilannya makin edgy.  

2. Raline Shah

Cewek cantik satu ini memang paling dinanti-nantikan OOTD-nya, benar nggak? Yap, Raline memang jarang banget memposting OOTD di Instagram pribadinya. Sekalinya posting style cewek yang pernah menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia ini terlihat kece abis. Kali ini dengan memakai jaket kulit bikin Raline mampu mencuri perhatian. Outfit serba hitam pada celana, boot dan clutch tampilannya makin keren ya. 

3. Amanda Rawles

Bintang cantik satu ini masih terbilang muda, tapi banyak juga yang senang dengan Amanda Rawles, yang kini followers di Instagramnya mencapai 1 juta. Amanda memakai jaket kulit ini ketika berada di Milan, ia memadupadankan dengan skirt motif kotak-kotak dan boots tinggi yang juga sama-sama terbuat dari kulit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading