Sukses

Fashion

Colorful! Outfit Yura Yunita Bikin Mata Jadi Segar

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu dong penyanyi cewek yang duet sama Glenn Fredly dengan suaranya yang khas? Yup, Yura Yunita namanya semakin dikenal publik karena sukses membawakan lagu Cinta dan Rahasia. 

Selain memiliki suara yang menarik, gaya fashion dari cewek kelahiran 9 Juni 1991 tersebut juga nggak kalah menariknya lho. Apalagi saat dirinya manggung pakaian yang dikenakannya pun terlihat stylish. Dengan sentuhan warna-warna cerah dan desain kekinian membuat penampilan Yura cocok dengan usianya yang masih terbilang muda.

Kalau melihat postingan di Instagram miliknya, saat lagi OOTD Yura sepertinya sering memadupadankan outfitnya dengan warna kuning yang bikin mata jadi fresh ngeliat penampilannya.

1. Yura Yunita Tampil Dengan Sentuhan Warna Ungu 

Cute banget ya penampilan Yura memakai sentuhan warna ungu. Terlihat kekinian dengan mengenakan blazer oversize dan skirt selutut. Supaya tampilannya makin hits ditambahkan luaran dengan bahan sheer yang makin maksimal. Sepatu tali juga bikin penampilannya makin cocok dengan bajunya. 

2. Kuning Bikin Mata Jadi Segar

Terlihat kece kalau kamu pandai mengombinasikan warna, seperti tampilan Yura Yunita. Ia memakai luaran warna kuning yang diberi detail embroidery floral dan skirt garis-garis yang belahannya tinggi. Strap heels putih bikin tampilannya makin hits. Pose pakai properti bungan matahari cocuk banget ya. 

3. Setelan Blazer Merah dan Sneakers Yura Yunita Tetap Kece

Mix and match yang satu ini oke banget deh, pose bersama Reza Rahardian bikin penampilan Yura terlihat menarik. Dengan memakai setelan blazer warna merah yang menyala, kemudian kemeja hitam dan sneakers hitam putih gayanya kece banget ya. Tatanan rambutnya yang curly bikin makin mencuri perhatian.

Setuju ya kalau oufit Yura Yunita yang berani memakai berbagai macam warna tetap terlihat stylish.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading