Sukses

Fashion

Hobi Pakai Sneakers, Tetap Saja Gaya Tomboy Ersya Aurelia Disukai Bryan Domani

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron yang wajahnya cantik dan belakangan ini dikabarkan dekat dengan Bryan Domani siapa lagi kalau bukan Ersya Aurelia. Memiliki bakat akting yang mumpuni, wajah Ersya tentu sudah nggak asing lagi dong di layar televisi.

Banyak yang mengharapkan kalau Ersya Aurelia dan Bryan Domani menjadi sepasang kekasih, karena mereka terlihat serasi saat bersama. Wajah yang cantik dan Bryan yang ganteng pasti cocok banget ya kalau mereka benar-benar pacaran, atau malah sudah jadian lagi. Jadi tebak-tebakan ya, hehe.

Kalau melihat penampilan Ersya yang sangat senang dengan gaya casual dan sporty dengan sentuhan sneakers nggak kalah kece lho. Dan sepertinya cewek pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengoleksi sneakers.

1. Ersya Aurelia Makin Mencuri Perhatian Dengan Dress, Jaket Denim dan Sneakers

Simple banget ya mix and match Ersya satu ini, dengan memakai dress, jaket denim dan sneakers bikin tampilannya tetap terlihat menarik. Selain itu, rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai bikin ia terlihat cantik.

2. Ersya Aurelia Rambut Ombre, Tshirt dan Jeans

Biar penampilannya nggak monoton, rambutnya dibikin beda. Dengan ombre warna kehijau-hijauan style Ersya makin hits dengan memakai tshirt putih, jeans dan sneakers. Tampilannya street style banget ya dan cocok banget diaplikasikan kalau lagi jalan-jalan santai sama teman.

3. Ersya Aurelia Tampil Sporty Dengan Sneakers

Gaya sporty memang paling digemari anak jaman now, tampilan dengan memadupadankan track pants yang identik dengan gaya sporty menjadi item andalan anak milenials. Ersya memakai sentuhan abu-abu pada atasan dan celananya, gayanya makin hits dengan sneakers Vans yang iconic banget. 

4. Ersya Aurelia Makin Maksimal Pakai Sneakers dan Short Pants

Karena punya badan yang tinggi dan langsing jadi terlihat kece banget ya saat dirinya memakai short pants. Ersya memadupadankan kaos Supreme dan short pants, sneakers andalannya bikin stylenya makin menarik perhatian. 

5. Ersya Aurelia Feminin Pakai Skirt Motif Floral

Mudah banget meniru gaya Ersya Aurelia satu ini. Yup, dirinya terlihat sedikit feminin dengan skirt motif floral, tapi jadi terkesan sporty karena memakai sneakers, effortless banget ya tanmpilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading