Sukses

Fashion

Posting Foto Jadul, Gaya Mulan Jameela Zaman Old Jauh Dari Kata Glamor

Fimela.com, Jakarta Kehidupan wanita yang memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari selalu menarik perhatian, apalagi sudah bukan jadi rahasia umum kalau istri Ahmad Dhani ini memiliki banyak haters yang selalu mengomentarin penampilannya.

Mulan Jameela belum lama ini memposting foto jadul di Instagram pribadinya, sontak bikin warganet membanding-bandingkan dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Maia Estianty yang lebih dulu memposting foto jadul, memiliki wajah Maia yang terlihat biasa saja tapi tetap terlihat cantik bikin Ahmad Dhani jatuh cinta.

Begitu juga dengan Mulan Jameela transformasi gaya dan wajah Mulan memang sangat jauh berbeda, wajahnya yang terlihat seperti gadis polos tetap terlihat cantik dan menarik.

Penampilannya yang masih muda saat itu sangat jauh dari kata glamor, begitu juga wajahnya yang polos tanpa riasan makeup bikin Mulan tampil beda.

Pose di mobil pakai sweater ungun berbahan knit dengan riasan makeup yang natural serta rambut panjang yang tipis berponi miring, penampilan Mulan Jameela jauh dari kata glamor.

Gaya Mulan Jameela Jadul Pakai Kaos dan Jaket Hitam Mulan Jameela

Kaos memang bisa dipakai untuk segala usia dan kapan saja dari waktu ke waktu selalu jadi andalan untuk dipakai sehari-hari. Mulan Jameela memakai kaos graphic warna biru dan ia padukan bersama jaket hitam. Dengan rambut dikuncir bikin tampilannya terlihat biasa saja tapi tetap cantik. 

Penampilan Mulan Jameela Zaman Now Yang Glamor

Dan penampilan Mulan zaman now sangat berbeda sekali, makin cantik dan makin gaya dengan pakaian yang bermerek. Dengan mengenakan dress berwarna gold yang bodycon bikin Mulan Jameela terlihat glamor. Tatanan rambut half bun bikin gayanya makin kekinian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading