Sukses

Fashion

Siapa Takut Jatuh Cinta Natasha Wilona-Verrel Bramasta Vs Ersya Aurelia-Bryan Domani, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV semakin hari semakin seru sehingga banyak yang menggemari jalan ceritanya. Para pemainnya juga kebanyakan idola anak-anak ABG, seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Ersya Aurelia dan Bryan Domani.

Keempat pasangan tersebut selalu menarik perhatian publik, apalagi Natasha Wilona dan Verrel Bramasta yang semakin menunjukkan kemesraan mereka, baik di layar televisi maupun di media sosial masing-masing. Tak ketinggalan juga dengan Ersya Aurelia dan Bryan Domani yang semakin dekat dan terlihat serasi.

Penampilan mereka berempat pun juga menjadi sorotan warganet, apalagi kalau lagi foto berdua sama pasangan masing-masing style mereka juga nggak kalah kece.

Saat foto bersama sang kekasih pasti kita mau dong terlihat menarik dengan memilih baju, celana atau sepatu yang dipakai harus pas, supaya terlihat kece.

Nah, Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dengan Ersya Aurelia dan Bryan Domani seperti pasangan-pasangan lainnya yang suka pose dengan outift yang menarik. Simak yuk di bawah ini!

Kece Gaya Pose Natasha Wilona- Verrel Bramasta dan Ersya Aurelia-Bryan Domani

Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrel Bramasta terlihat serasi, sehingga akting mereka sudah tidak usah diragukan lagi. yup, sambil pose di pinggir pantai, Natasha mengenaka blouse brokat warna biru, sedangkan Verrel mengimbangi Natasha dengan memakai jas dan kemeja putih, nggak lupa juga sunglasses yang bikin gayanya kece. 

Berbeda dengan dua insan ini, mereka pose dengan latar mobil mewah. Ersya terlihat menarik memakai warna kuning pada dress dan ankle boots warna khaki. Kemudian, Bryan mengenakan atasan lengan panjang, skinny jeans dan sepatu boots yang hits abis. 

Style Kasual Ala Pasangan Natasha Wilona- Verrel Bramasta dan Ersya Aurelia-Bryan Domani

Duh, mereka selalu bikin iri para jomblo ya, saling bertatap mesra Natasha dan Verrel memakai outfit yang simple banget tapi tentunya menarik perhatian. Natasha mengenakan serba hitam pada atasan dan bawahan, lalu ia tambahkan scraf merah. Sedangkan Verrel memakai kaos, kemeja yang dijadikan outer dan jeans. 

Kalau pasangan ini sama-sama memakai outfit couple, Ersya dan Bryan mengenakan hoodie dengan warna yang sama yaitu abu-abu. Dipadu padankan bersama skirt kotak-kotak dan Bryan celana hitam. Kompak ya gaya mereka, setuju nggak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading