Sukses

Fashion

Disebut Panjat Sosial, Gaya Glamor Millane Fernandez Ini Kece Bukan Main

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu termasuk followers setia aktris cantik Raline Shah, pastinya pernah notice dengan Millane Fernandez yang selalu kelihatan bersahabat akrab, nih. Cewek berwajah blasteran ini punya musikalitas yang keren banget dengan pekerjaannya sebagai DJ. 

Yup! Menjajaki karir sebagai DJ sekaligus penulis lagu, Millane Fernandez tentunya sering dekat dengan beberapa kerabat yang eksis di bidangnya. Bahkan idol Korea personil Bigbang, Seungri juga kelihatan dekat dengan cewek ini. 

Karena punya banyak hubungan sosial yang populer dengan beberapa seleb eksis, Millane Fernandez sering dapat komen menjatuhkan dari netizen. Cewek ini disebut-sebut panjat sosial karena biasa dekat dengan seleb terkenal untuk menunjang popularitasnya sendiri. 

Tapi, kalau kamu mengikuti akun instagram pribadinya, mestinya tahu kalau personal style Millane Fernandez ini memang kece maksimal. Baik tampilan kasual sampai formal, gaya glamor Millane Fernandez ini patut diacungi jempol.

Nah, biar nggak semakin penasaran lagi, yuk, intip gaya glamor Millane Fernandez yang kekinian ini. Siapa tahu, kamu juga bisa ikutan seeksis cewek ini, nih! 

1. Bergaya Minimalis, Kacamata Millane Fernandez Ini Eksis Banget!

Punya tubuh kurus yang tinggi semampai, rasanya outfit apa saja bisa kelihatan cocok dipadu-padankan oleh Millane Fernandez. Termasuk outfit simpel yang ia pakai di postingan OOTD ini. 

Walau terkesan minimalis, kombinasi kaos kuning dan rok leather biru ini semakin kece dengan tambahan aksesoris kacamata super gemas ini. Bukan sembarang kacamata, lho. Harga kacamata dari brand Saint Laurent ini bisa sampai puluhan juta. Wow! 

2. Tunjukkan Body Goals, Gaya Millane Fernandez dengan Bralet Sequin yang Fantastis

Setiap cewek pastinya suka tampil dengan gaya monokrom yang everlasting. Apalagi kalau sudah memakai outfit warna hitam dengan perpaduan yang nggak monoton. 

Seperti yang diaplikasikan oleh Millane Fernandez ini. Cewek ini kelihatan super high class dengan bralet sequin warna hitam. Dilengkapi dengan blazer panjang serta celana palazzo yang warnanya senada dengan bralet. Super kece! 

3. Trend Setter! Begini Gaya Millane Fernandez Tampil Kece Ala Sosialita

Sebagai publik figur, rasanya kurang tepat kalau nggak bisa tampil stylish di setiap kesempatan. Karena penampilan di setiap event bakal jadi sorotan buat kalangan netizen, nih. 

Begitu juga yang dirasakan Millane Fernandez. Cewek ini paham betul mengikuti tren itu jadi salah satu kewajibannya sebagai publik figur. Di postingan foto ini, Millane memakai jaket dengan dua kombinasi bahan yang lagi happening yaitu fur dan velvet. Ditambah dengan high knee boots, tampilan keseluruhannya jadi makin kece maksimal, nih. 

4. Seperti Model Profesional, Gaya Millane Fernandez di Panggung Runway Super Cool!

Nggak cuma eksis sebagai DJ dan penyanyi saja, Millane Fernandez juga suka nih, diajak kolaborasi di fashion editorial bahkan buat berjalan di panggung runway. 

Seperti model profesional, cewek ini kelihatan eksis berlenggang di panggung Jakarta Fashion Week yang populer buat kalangan pencinta fashion tanah air. Millane memakai kemeja dengan lengan super panjang yang dipadukan dengan celana metallic. 

5. Tampil Sensual, Mini Dress Ini Jadi Andalan Millane Fernandez dengan Dandanan Mewah

Sebagai salah satu fashion enthusiast, Millane Fernandez nggak luput dari berbagai event fashion yang kental dengan nuansa glamor. 

Biar nggak 'tenggelam' di acara itu, Millane mesti tampil kece maksimal dengan mini dress berpotongan off-shoulder. Pamer body goals, Millane memilih dress dengan dominasi sequin warna emas yang super glowing! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading