Sukses

Fashion

Cantiknya Nggak Luntur, Style Keseharian Asmirandah Yang Simple dan Nggak Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron yang memiliki wajah yang cantik dan memesona, beberapa waktu lalu eksis di layar televisi. Namun, karena menikah Asmirandah memilih mundur dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Nggak bisa dipungkiri kalau Asmirandah memiliki kecantikan yang luar biasa, sehingga mau pakai busana apa saja akan terlihat cocok-cocok saja. Yang bikin menariknya, disaat semua artis hampir memamerkan fashion item dengan merek-merek ternama dunia, berbeda dengan Asmirandah.

Di postingan Instagram pribadinya, cewek yang usianya kini 28 tahun tersebut malah sering memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, Jonas Revanno yang sudah menjalani 3 tahun pernikahannya.

Selebriti multitalenta ini, juga senang merancang pakaian dan ia masih menekuni bidang fashion tersebut. Jauh dari penampilannya yang glamor, tetap saja penampilan Asmirandah mampu mencuri perhatian. Dengan mengenakan busana yang simple dan nggak berlebihan. 

Penasarankan style keseharian Asmirandah dengan padu padan pakaian yang mudah dan terlihat kece. Simak yuk di bawah ini!

Style Asmirandah Kasual Pakai Long Outer Bahan Denim

Sering melakukan perjalanan bersama suaminya ke luar negeri, Asmirandah pun terlihat bahagia. Pose dengan memakai long outer denim, kemudian ia padu padankan dengan dress motif stripes bikin gaya Asmirandah terlihat kasual. 

Seperti Cewek Korea, Asmirandah Pakai Playsuit

Kecantikan Asmirandah yang nggak pernah luntur bikin dirinya makin terlihat cute dengan memakai outfit dengan sentuhan warna pink. Cewek kelahiran 5 Oktober 1989 ini memadupadankan playsuit dan atasan lengan panjang pink, untuk bawahannya ia memilih stocking hitam. 

Terlihat Elegan Tapi Simple Asmirandah Memakai Kain

Saat memilih busana untuk acara formal pasti kamu ingin terlihat menarik. Asmirandah memilih memakai outift serba merah pada atasan dan bawahannya. Dengan mengenakan blouse berpotongan cape, kemudian ia mix bersama kain merah yang dijadikan rok. Tanpa aksesooris, penampilan Asmirandah nggak berlebihan. 

Pakai Baju Samaan Asmirandah dan Jonas Rivanno Terlihat Serasi

Serunya kalau pakai baju couple bareng pasangan ya. Yup, Asmirandah mengenakan dress floral dengan detail batik, begitu juga dengan Jonas Rivanno yang memakai jas motif sama dengan baju Asmirandah. Terlihat serasi ya mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading