Sukses

Fashion

Duh, Keren dan Effortless Deretan Penampilan Monita Tahalea Nggak Girly Tapi Terkesan Tomboy

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta 2005, Monita Tahalea, yang kini semakin terlihat cantik dan penampilannya sangat menarik.

Memiliki rambut panjang, cewek yang usianya 30 tahun tersebut lebih senang dengan gaya edgy. Walau mengenakan pakaian yang kecewekan seperti dress atau rok tetapi ia eksplor style-nya tersebut sehingga terkesan edgy. Monita yang memiliki kulit eksotis ini terlihat sedikit seksi.

Ia memadupadankan gaya tersebut sehingga masih terkesan tomboy. Cewek berdarah Ambon ini dalam penampilan sehari-harinya selalu terlihat simple dengan style-nya yang mudah untuk diaplikasikan.

Dress Hitam Sheer dan Boots

Monita mengenakan dress berbahan sheer dengan motif yang menarik, kemudian ia memadupadankan bersama boots. Pilihan warna dress hitam bikin dirinya nggak girly tapi terkesan edgy dan ada sisi tomboynya. 

Kece Banget Gaya Monita Tahalea Pakai Denim

Monita memiliki wajah cantik dan tubuhnya yang tinggi bikin dirinya menarik perhatian. Monita sendiri mengaku kalau ia tidak suka gaya kecewekan, makanya tampilannya tetap terkesan tomboy. Dengan mengenakan denim on denim, style cewek ini kece banget. Dipadu padankan bersama boots dan sling bag yang bikin makin hits. 

Jeans dan Sneakers Tetap Bikin Monita Tahalea Terkesan Tomboy

Tampilan menarik Monita memang selalu mencuri perhatian, kali ini ia mengenakan atasan motif stripes dan long outer. Lalu ia padukan dengan jeans dan sneakers iconic.

Super Maksimal Gaya Edgy Ala Monita Tahalea

Pose dengan gaya edgy Monita Tahalea terlihat keren deh. Dengan mengenakan long outer warna nude, lalu dipadukan bersama blouse ruffle dan boots hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading