Sukses

Fashion

Aduhai Bukan Main, Begini Pilihan Dress Andalan Sophia Latjuba yang Super Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi bersuara merdu ini memang punya gaya yang nggak pernah lekang oleh waktu. Sophia Latjuba yang tahun ini berusia 37 tahun ini dikenal memiliki gaya tampilan yang awet muda. 

Salah satu yang jadi andalan Sophia Latjuba dalam berpenampilan adalah tampilan dress yang menunjukkan body goals-nya. Dikaruniai dengan proporsi badan yang ideal, Sophia bisa kelihatan kece maksimal dengan gaya dressy yang mewah. 

Mulai dari maxi dress dengan potongan high-slit sampai mini dress yang memberikan kesan kaki lebih jenjang pada badan bak model profesional Sophia Latjuba ini. Pemilihan aksesoris juga ikut menunjang penampilan dressy seleb ini. 

Untuk dress berpotongan high-slit, Sophia Latjuba biasanya memilih sepatu boots sebagai footwear andalan. Sedangkan untuk mini dress, aktris ini memilih strapped heels untuk memberi kesan kaki yang lebih jenjang lagi. 

Nah, kamu yang ingin tampil dressy saat dating dengan pacar, bisa coba sontek gaya Sophia Latjuba yang super awet muda ini. Dijamin, tampilan kamu bakalan semakin memesona, deh! 

1. Tampil Elegan, Ini Pilihan Dress Asimetrik Sophia Latjuba yang Modern

Wrapped in @maision Styled by @styledbyrevashion For @thegrandmasterasia

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Aktris yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Ariel 'Noah' ini, tampaknya selalu kelihatan elegan dengan pemilihan dress yang ia pakai. Rasanya sah-sah saja buat Sophia Latjuba memadukan tipe dress apapun. 

Termasuk di postingan OOTD ini, Sophia Latjuba kelihatan edgy dengan dress asimetrik warna putih klasik. Diakhiri dengan ankle heels, gaya Sophia Latjuba ini super kece. 

2. Tanpa High Heels, Maxi Dress Ini Masih Kelihatan Anggun Dipakai Sophia Latjuba

Saat berkolaborasi di atas panggung dengan band rock Slank, Sophia Latjuba tampil menawan dengan dress berdetail embellished warna ungu pastel. Dress dengan potongan maxi ini mampu memberi kesan yang elegan pada total look aktris ini. 

Yang menariknya, cewek ini nggak memakai heels atau sepatu saat memakai dress ini. Tapi tetap kelihatan kece juga, kok! 

3. Dress Berbentuk Piyama Jadi Favorit Sophia Latjuba Untuk Tampilan yang Klasik

Bergaya anggun dengan pilihan dress yang nggak biasa jadi favorit Sophia Latjuba. Salah satunya adalah dress dengan tipe bentuk piyama warna putih off-white ini. 

Aksesoris penunjang seperti anting menjuntai dan tas hitam kecil bisa jadi opsi yang menarik. Akhiri dengan stiletto heels untuk kesan yang lebih anggun. 

4. Mini Dress Hitam Klasik Untuk Gaya Sophia Latjuba yang Super Fresh

📸 @raymahendra Stylist @alexzulfikarlalisang Make Up and Hair @omaderrymua111

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Seperti kebanyakan remaja cewek, pilihan tube dress warna hitam klasik juga jadi andalan Sophia Latjuba untuk tampil lebih awet muda. 

Biar tampilannya tetap anggun, pilihan sepatu strapped ankle heels bisa jadi opsi sepatu yang sempurna buat menunjang penampilan elegan dan fresh Sophia Latjuba. 

5. Pakai Dress Merah Tapi Terkesan Imut, Ini Tutu Dress Pilihan Sophia Latjuba

Put on your dancing shoes. Wrapped in @yosafat_k Styled by @styledbyrevashion

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Nggak cuma anak muda saja yang bisa memakai dress dengan bentuk tutu seperti penari balet. Sophia Latjuba juga bisa lho, tampil menarik dengan tutu dress warna merah menantang. 

Biar kelihatan fresh, Sophia Latjuba memilih sneakers putih sebagai pilihan sepatu yang nyaman dipakai. Tatanan rambut panjang terurai juga jadi opsi Sophia Latjuba biar terlihat lebih awet muda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading