Sukses

Fashion

Tamara Bleszynski, Sophia Latjuba dan Wulan Guritno, Ibu-ibu Blasteran Cantik Masih Saja Tampil Kece

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal dengan ibu-ibu cantik yang masih disukai warganet. Yap, Tamara Bleszynski, Sophia Latjuba dan Wulan Guritno kerap tampil apa adanya dengan outfit yang mereka pakai.

Ibu-ibu blasteran tersebut tentu saja sudah menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, mereka sudah memiliki anak-anak tetapi penampilan Tamara, Sophia dan Wulan tetap mencuri perhatian dan nggak kalah kecenya dari artis-artis muda lho. Karena buat para public figur, penampilan merupakan hal yang sangat penting.

Sehingga harus selalu terlihat maksimal dalam berbagai kesempatan. Dengan memilih pakaian yang tepat dan pas untuk usia mereka, yang membuat tidak terlihat berlebihan.

Tamara Bleszynski

Perempuan kelahiran Bandung ini berdarah Polandia-Sunda, meski usianya kini 43 tahun tapi tetap terlihat cantik ya, setuju nggak? Ibu dua anak terlihat kece dengan sentuhan gaya edgy. 

Dengan mengenakan blouse bergambar kemudian jaket kulit, skinny jeans dan boots yang hits bikin tampilan jadi terlihat edge. Pose menaruh tangan di pinggang, penampilan Tamara makin terlihat keren. 

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba berdarah Jerman-Bugis ini masih terlihat awet muda, kecantikannya nggak pernah berubah sehingga selalu terlihat menarik walau kini usianya 47 tahun. Ibu dari Eva Celia ini selalu tampil menarik dengan padu padan yang kece. Seperti tampilan ini, memakai dress berbahan tulle warna merah dan memakai sneakers putih gaya ibu tiga anak tersebut kaya anak ABG, setuju nggak Girls?

Wulan Guritno

Wanita berdarah Jawa-Inggris ini juga nggak kalah menariknya. Yup, Wulan Guritno selalu mengeksplor penampilannya yang bikin dirinya tampil maksimal setiap saat. Pada foto kali ini, dengan pose sambil duduk memakai dress merah yang belahan pinggirnya sampai ke paha, bikin Wulan terlihat seksi. Ibu tiga anak yang usianya kini 36 tahun, tampil kekinian dengan mengenakan tas pinggang hitam Chanel yang senada sama sepatunya.

Gimana Girls, cantik dan menarikkan tiga ibu-ibu blasteran diatas, mana favorit kalian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading