Sukses

Fashion

Deretan Busana Naked Wedding Suit yang Sempat Viral di Dunia Fashion

Fimela.com, Jakarta Banyak kaum hawa yang menyukai wedding gown yang berkonsep klasik sehingga membuat penampilan terlihat elegan dan anggun. Karena di hari pernikahan semua perempuan ingin terlihat cantik dan menawan.

Namun, sekarang ini banyak model gaun bisa dijadikan pilihan, tapi apa jadinya kalau kamu memakai busana pengantin yang nyaris telanjang? 

Bodysuit ini merupakan keluaran dari label busana pengantin Spanyol bernama Pronovias. Busana pernikahan ini diperuntukkan bagi pengantin yang berani tampil beda.

Busana ini dibuat dari bahan tipis dan detail renda yang ditempatkan dengan hati-hati. Busana bergaya bodysuit ini merupakan pengganti dari gaun pernikahan tradisional yang lebih berani.

Ya, mengenakan bodysuit jauh lebih nyaman daripada gaun raksasa. Busana pengantin ini menjadi viral di media sosial setelah seorang aktris asal Spanyol mengenakannya saat perayaan Tahun Baru 2018.

Aktris bernama Cristina Pedroche ini tampak begitu menawan dan berani dengan busana yang ia kenakan. Nah, penasaran kan seperti apa busana pengantin ini?

1. Busana pengantin ini merupakan keluaran dari label busana pengantin asal Spanyol, Pronovias.

2. Busana ini terbuat dari bahan super tipis dengan detail renda yang diletakkan secara hati-hati.

3. Berawal dikenakan oleh Cristina Pedroche, busana ini menjadi viral.

4. Aktris asal Spanyol itu mengenakan busana pengantin Pronovias saat rayakan Tahun Baru 2018.

 

Penulis: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading