Sukses

Fashion

Selena Gomez dan Emma Watson Tampil Gemas dengan Gaya Milenials

Fimela.com, Jakarta Gaya kekinian untuk anak-anak milenials masih tren dengan mengenakan fashion item yang trendi dan up to date. Semuanya itu akan membuat penampilan terlihat maksimal.

Artis muda Hollywood seperti Selena Gomez dan Emma Watson yang selalu jadi inspirasi buat para fansnya, tampil kece dengan tampilan yang kekinian. Memadupadankan outer, jeans, sneakers atau pun kaos yang bikin penampilan jadi mencuri perhatian. Penampilan kedua artis tersebut sangat cocok diaplikasikan untuk daily wear.

Kalau melihat penampilan Selena Gomez di atas panggung terlihat elegan dan glamor, tapi untuk tampilan sehari-harinya juga nggak kalah menariknya.

Begitu juga dengan Emma Watson selalu terlihat maksimal saat menghadiri red carpet. Namun untuk daily wearnya Emma juga tampil kece seperti Selena Gomez. Intip yuk style terbaru mereka yang bisa kamu tiru. 

Kombinasi Warna Merah dan Hitam Selena Gomez Tampil Kekinian

Nggak selalu memakai fashion item yang terbaru kok untuk membuat penampilan jadi terlihat kekinian. Memadupadankan warna juga bisa membuat penampilan makin hits. 

Selena memilih mengenakan warna merah pada celana, sedangkan warna hitam dalam sentuhan long coat dan blousenya. Keren tapi gemesin kan ya penampilan Selena Gomez. 

Tampilan lain Selena Gomez memakai pakaian sehari-hari dengan mengenakan long outer motif stripes nuansa gelap dan celana jeans. Sepatu sneakers putih dan tas yang sama warnanya bikin makin kece. Mix and match yang gemas dan mencuri perhatian ya. 

Ada satu item yang sekarang ini jadi favorit anak milenials, makanya wajib banget ada di dalam lemari pakaian kamu. Yup, hoodie atasan yang bikin tampilan makin hits. 

Padu padan hoodie ala Selena Gomez keren banget deh, dengan memakai warna yang sama pada atasan dan bawahannya. Kemudian ia memakai strap heels warna putih dan sunglasses. 

Sentuhan Jeans Dalam Padu Padan Busana Emma Watson

Mengenakan busana yang menarik bisa dengan sentuhan warna hitam dan putih. Memang warna tersebut sangat mudah dipadu padankan, kata lainnya warna yang aman.

Emma mengenakan kemeja putih dan luaran berpotongan cape, lalu ia memakai skinny jeans warna hitam, ankle bootsnya jadi makin tampil milenials banget. 

Dalam penampilan sehari-harinya Emma sangat nyaman mengenakan jeans. Ia memadupadankan jeans dengan kemeja putih dan jaket kulit warna coklat. Flat shoes bikin penampilannya jadi terlihat menarik. 

Tampilan lainnya Emma Watson mengenakan jeans, dengan memakai kaos hitam dan blazer yang senada sama dalamannya. Gaya tumpuk dengan high west jeans bikin tampilan milenials banget. Tampilan yang nggak rumit tapi tetap terlihat kece kan Emma Watson, setuju nggak Girls? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading