Sukses

Fashion

Sportswear Brand Ini Rilis Koleksi Terbaru Bertema Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Siapapun tidak akan pernah lupa dengan tokoh kartun ikonik dari Negeri Sakura ini. Ya, kabar baik datang buat pencinta tokoh kartu Hello Kitty. Sportswear brand Puma berkolaborasi dengan Hello Kitty untuk koleksi spotswear yang super cute. Tidak hanya outfit saja, tapi aksesoris seperti sepatu dan backpack transparan juga memberi kesan yang unik. 

Koleksi PUMA x Hello Kitty menampilkan detail Hello Kitty, mulai dari pita merah hingga botol susu ciri khasnya. Tentu saja, suede versi Hello Kitty hadir dalam rupa yang menggemaskan, funky, dan chic. Bagian toebox, lidah sepatu, tali sepatu, bagian tumit dan formstripe dibuat dalam warna merah menyala yang kontras dengan pola desain Hello Kitty dan sol putih tebalnya. Salah satu detail andalan adalah pita bow-tom merah yang menjadi ciri khas Hello Kitty. Pita ini diletakkan di bagian sol bawah yang transparan. Tidak hanya untuk dewasa, PUMA x Hello Kitty Suede Classic juga tersedia dalam ukuran junior, balita, dan batita. Untuk ibu tampil matching dengan si buah hati.

 

Selain Suede Classic, Hello Kitty juga dihadirkan pada koleksi apparel, antara lain tee, jaket T7, pants, backpack, gym sack, dan topi. Tentu saja, semua dihiasi dengan detail si kucing kawaii berwarna merah juga logo kolaborasi PUMA dan Hello Kitty.

Koleksi PUMA x Hello Kitty adult dan kids collection (sepatu dan aksesoris) akan dirilis secara ekslusif di Dope & Dapper Booth, Jakarta Sneaker Day (The Hall Senayan City), 1 Maret 2018. PUMA x Hello Kitty kids collection (sepatu dan aksesoris) juga akan tersedia di Wilio Plaza Indonesia mulai 2 Maret 2018, Wilio Grand Indonesia dan Tunjungan Plaza 4 mulai tanggal 6 Maret 2018. Koleksi lengkap PUMA x Hello Kitty (sepatu, aparel dan aksesoris) akan tersedia PUMA SELECT STORE Pacific Place, PUMA CONCEPT STORE Summarecon Mall Bekasi, Summarecon Mall Serpong & Plaza Ambarukmo Yogyakarta mulai tanggal 8 Maret 2018.

Suka Hello Kitty? Atau mengoleksi semua yang bergambar Hello Kitty? Mungkin ini koleksi yang sudah ditunggu-tunggu.

Kamu pencinta tokoh kartun menggemaskan ini? Coba koleksi variasi outfit sportswear terbaru dari Puma x Hello Kitty ini. Siapa tahu penampilan sporty kamu jadi terlihat lebih fresh dan menggemaskan. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading