Sukses

Fashion

Gigi Hadid-Bella Hadid Versus Cara Delevingne-Poppy Delevingne, Mana Kakak Adik dengan Gaya Paling Stylish?

Fimela.com, Jakarta Di zaman milenials ini, kakak adik dari kalangan selebriti Hollywood pasti akan sama-sama menunjukkan eksistensi lewat gaya berpenampilan yang stunning. Begitu juga dengan kakak adik Gigi Hadid-Bella Hadid dan Cara Delevingne-Poppy Delevigne. 

Kedua kakak adik kandung ini terjun ke dunia modeling yang telah membesarkan namanya. Gigi Hadid dan Bella Hadid yang lebih kompak dengan gaya athleisure yang dominan. 

Sedangkan Cara Delevingne dan sang kakak, Poppy Delevingne cenderung memiliki personal style yang berbeda. Cara lebih dominan dengan gaya yang boyish edgy. Lalu, Poppy Delevingne ikonik dengan penampilannya yang cenderung klasik feminine. 

Baik siblings Gigi Hadid-Bella Hadid atau Cara Delevingne-Poppy Delevingne, keduanya sama-sama memiliki karakter yang kuat dalam memadu-padankan streetwear andalan masing-masing. 

Tapi, menurut kamu, siapa yang memegang gelar kakak adik paling fashionable? Akankah tim Hadid sisters atau Delevingne sister? 

Gaya Athleisure Andalan Gigi Hadid-Bella Hadid

Kekasih penyanyi tampan Zayn Malik ini memang jadi salah satu 'it' model paling bergengsi di dunia modeling internasional. Banyak dari para fashion designer sampai fashion house terkemuka yang mau meng-hire Gigi Hadid menghiasi campaign atau fashion show-nya. 

Penampilan streetwear adik dari Bella Hadid ini juga sangat ikonok. Perempuan dengan warna rambut blondie ini suka bereksperimen dengan gaya sporty athleisure yang dominan. Seperti perpaduan atasan mock turtleneck dengan bomber jacket. Dilengkapi dengan jogger pants warna abu-abu untuk melengkapi gaya sporty. 

Kakak kandung Gigi Hadid ini punya gaya yang hampir serupa dengan Gigi Hadid dalam sisi streetwear. Ya, Bella Hadid yang memiliki badan model proporsional ini suka memilih fashion outfit yang menunjukkan bagian tubuh idealnya. 

Misalnya, perpaduan bralet dan jogger pants warna hitam. Kemudian di-layering dengan cardigan cropped hitam supaya terkesan lebih unik. Dengan padu-padan outfit seperti ini, Bella Hadid menunjukkan sisi perut yang rata dan sempurna untuk ukuran seorang model. 

Gaya Rebel Boyish Andalan Cara Delevingne Berbeda dengan Gaya Klasik Feminine Poppy Delevingne

Awal karirnya di dunia modelling, Cara Delevigne memang lebih suka eksplorasi dengan gaya yang boyish. Tapi di awal tahun 2018 ini, gaya Cara cenderung lebih gothic dengan nuansa punk rock.

Dengan warna rambut silver dan potongan rambut pendek asimetrik, Cara kelihatan rebel edgy dengan perpaduan varsity jacket merah maroon dan celana jeans hitam. Akhiri dengan boots hitam untuk memberi penampilan boyish yang lebih maksimal. 

Berbeda dengan signature style adiknya, Poppy Delevingne lebih memilih gaya klasik untuk streetwear andalan. Model dengan rambut panjang blondie ini sering terlihat memakai gaya busana maxi dress yang kental dengan sentuhan feminine. 

Misalnya, pemakaian dress dengan aksen pleats berwarna two-tone yang terlihat fresh. Diakhiri dengan peep-toe heels warna senada dengan dress yang Poppy Delevingne pakai. 

Dari keempat gaya masing-masing kakak adik model yang juga fashion influencer ini, mana yang berhasil menjadi attention seeker? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading