Sukses

Fashion

Untuk Pengguna Hijab, Brand Ini Siapkan Koleksi dengan Gaya Sporty yang Lebih Modern

Fimela.com, Jakarta Gaya athleisure yang dipopulerkan baru-baru ini oleh 'it' model seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid memberi influence yang besar untuk dunia fashion secara global. Begitu juga dengan koleksi sportswear yang diluncurkan oleh brand ini. Ya, Nike memberi kabar baik untuk pengguna hijab karena hadirnya koleksi outfit olahraga yang khusus didesain untuk pemakai hijab. 

 

 

Nike Luncurkan Sportswear Khusus Pengguna Hijab

Salah satu brand sportswear ternama, Nike bahkan sudah merilis koleksi pro hijab untuk mendukung gaya para atlit dan penggemar olahraga yang memakai kerudung. Dibuat dengan teknologi Nike Pro power mesh, salah satu material Nike yang memiliki sirkulasi dan aliran udara maksimum melalui rongga-rongga yang ditempatkan secara strategis sehingga membuat para pemakainya merasa lebih nyaman juga terjaga kelembabannya. Dari foto kampanye yang sudah beredar, Nike Pro Hijab ini bisa dibawa ke segala macam jenis olahraga. Desainnya modern dan begitu fluid.Tak ada batasan lagi bagi mereka yang berhijab untuk menekuni olahraga favorit.

Kalau kamu termasuk pemakai hijab tapi suka berolahraga di keseharian, coba koleksi berbagai outfit dengan gaya sporty hijab dari Nike ini. Dijamin, selain kamu merasa nyaman, tampilan saat berolahraga pun jadi lebih stylish. Koleksi keseluruhan Nike pro hijab ini bisa kamu dapatkan di website Zalora. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading