Sukses

Fashion

Cantiknya Lindsay Lohan Mengenakan Hijab Topi Rancangan Desainer Asal Amsterdam

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti tahu dong salah satu aktris Hollywood yang namanya selalu jadi perbincangan yang hangat oleh warganet. Terlebih lagi saat ia berpenampilan mengenakan hijab, yup siapa lagi kalau bukan Lindsay Lohan. Penampilannya yang selalu menarik, khususnya saat dirinya mengenakan hijab. 

Tak hanya mengenakan hijab hitam rancangan Jenahara, ternyata aktris berusia 31 tahun itu tampil berkerudung dalam gaya yang lebih chic. Seperti dilansir dari Dream.co.id, Lindsay terlihat mengenakan hijab yang berpadu dengan baseball hat. 

Emirates Woman menyebut gaya berpakaian Lindsay sebagai pilihan cerdas. Pemakaian aksesoris, dipadukan dengan street style yang sopan, berhasil mencuri perhatian para penikmat fashion.

Loubna Sadoq Rancang Hijab Topi Lindsay Lohan

Terungkap jika hijab topi yang dikenakan Lindsay merupakan rancangan Loubna Sadoq. Desainer asal Amsterdam ini, diketahui sejak beberapa tahun belakangan fokus pada modest wear.

"Saya sudah menekuni busana sopan selama 4 tahun, dan saya melihat banyak perempuan yang senang memadukan hijab dan topi," ungkap pemilik label mode Sadoq tersebut.

Dari hasil pengamatannya, Luobna menemukan jika kebanyakan perempuan Muslim masih kesulitan menemukan kain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Seperti warna dan pattern hijab.

Bahan yang terlalu tebal, akan membuat mereka kepanasan saat mengenakannya bersamaan dengan topi. Apalagi, saat mereka menghadapi musim panas setiap tahunnya.

Hijab Topi yang Dipakai Lindsay Lohan Harganya 1 Juta

Rancangan yang dinamai Hijab cap atau 'hijap' ini terbuat dari material katun yang ringan. Hal itu bertujuan untuk menghindarkan keringat berlebih saat dikenakan dalam cuaca panas.

"Kami telah menciptakan satu sisi syal lebih panjang dari lainnya, sehingga kalian bisa menggantungnya di bahu," imbuhnya.

Diakui Luobna jika dia membutuhkan riset selama 18 bulan, sebelum menemukan kain dan desain yang benar-benar tepat. Hingga saat ini, produk dikeluarkan dalam dua warna yaitu hitam dan dusty pink. Tersedia dalam dua ukuran dengan harga 65 Poundsterling atau setara Rp 1 juta.

Loubna mengaku sangat senang mendapat dukungan dari Lindsay, yang terlihat cantik mengenakan hijap.

"Kami mengobrol. Dia mencintai topi itu dan saya memberikannya sebagai hadiah. Pada malam yang sama, dia mengenakannya untuk menghadiri sebuah acara. Dia terlihat cantik memakainya," terang Loubna menambahkan.

Selain Lindsay, ternyata model berhijab Halima Aden juga sempat mengenakan hijap di perhelatan Milan Fashion Week.

"Hijap itu untuk semua orang yang ingin memakai pakain santai dan bergaya street style. Atau, memakainya saat berolahrga atau beraktivitas di bawah matahari, " tutup Loubna meyakinkan.

Gimana Girls menurut kalian hijab topi atau hijap rancangan desainer asal Amsterdam, Loubna Sadoq, bikin kece penampilan hijab nggak?

 

Reporter: Ratih Wulan

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading