Sukses

Fashion

Penggemar Prilly Latuconsina? 3 Fashion Item Ini yang Wajib Kamu Punya di Lemari

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan tubuh yang mungil menggemaskan ini memang selalu menjadi sorotan publik. Ya, sebagai entertainer tanah air, Prilly Latuconsina punya sederetan aktivitas yang mesti ia lakukan sehari-hari. 

Pacar aktor tampan Maxime Bouttier ini juga dikenal dengan fashion sense yang stunning. Mulai dari gaya kasual hingga glamor, Prilly mampu memberikan kesan tampilan yang fun tanpa kelihatan terlalu glamor. 

Untuk pakaian casual, pemain film horror "Danur" ini lebih suka memakai fashion item atau outfit yang membuatnya merasa nyaman. Karena masih kuliah, tentu saja Prilly suka mengikuti padu-padan perempuan seusianya. 

Kalau sedang berpakaian ke event yang lebih penting, selain memakai dress yang terlihat glamor fantastis, Prilly juga hobi bereksperimen dengan outfit berkonsep maskulin. 

Kamu termasuk salah satu penggemar Prilly Latuconsina? Coba eksplorasi padu-padan outfitmu dengan fashion item wajib Prilly Latuconsina ini. Looking effortless is the key point! 

Biar Semakin Edgy, Pilih Denim Jacket Andalan Prilly Latuconsina

Buat kamu yang suka denga penampilan kasual chic, penting punya fashion item kegemaran Prilly Latuconsina ini. Rasakan sensasi modern 90's secara instan dengan pengaplikasian denim jacket ini. 

Supaya terlihat lebih up-to-date, pilih denim jacket dengan potongan cropped dan berdetail embellished. Extra twist pada denim jacket ini jadi lebih terlihat dengan detail dan tekstur yang fun. 

Lalu, padukan dengan mini dress berwarna mustard yang cerah. Warna dress yang popped-up membuat penampilanmu jadi terkesan lebih colorful. Kamu yang bertubuh mungil seperti Prilly, jangan lupa pakai strapped heels untuk menunjang penampilanmu. 

Comfy yet Stylish, Prilly Latuconsina Pilih Sweatshirt Untuk Daily Outfit

Saat musim penghujan seperti yang terjadi belakangan ini, rasanya malas untuk memakai outfit yang sulit cara memadu-padankannya. Prilly Latuconsina punya fashion item andalan yang setia menemani aktivitas padatnya. Dan tentunya tetap terlihat stylish. 

Sweatshirt jadi fashion item andalan Prilly Latuconsina untuk bergaya casual chic. Bisa pilih sweatshirt dengan detail hoodie atau yang bermotif kartun untuk tampilan yang lebih fun. 

Tampil Maskulin dengan Tailored Suit Ala Prilly Latuconsina

Saat menghadiri acara formal, Prilly Latuconsina tidak selalu menunjukkan eksistensi dengan gaya dressy yang glamor. Pilihan gaya maskulin juga sempat ia aplikasikan dengan cara yang attractive. 

Prilly memakai tailored suit dengan warna dan fabric yang sama. Seperti di suatu acara, Prilly Latuconsina memilih tailored blazer dan pantsuit berwarna merah maroon dengan bahan velvet yang sedang on-trend. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading