Sukses

Fashion

Pakai Outfit Sportswear Buat Ngedate Sama Pacar, Biar Gaya Terlihat Kece

Fimela.com, Jakarta Girls, malam mingguan ada rencana jalankan sama si pacar? Hayo, mau pakai baju apa, sudah ada ide belum? Bikin acara date kalian jadi berkesan dengan penampilan yang bikin si dia jadi makin sayang sama kamu.

Kalau tampil cantik dan feminin saat jalan sama pacar sudah biasa bangetkan? Coba deh aplikasikan pakaian satu ini biar tampil beda dan pastinya menarik. Yup, sportswear akan membuat penampilan kamu jadi kece banget, karena saat memakai busana tersebut akan membuat statement penampilan makin hits. 

Ada banyak cara memadupadankan outfit tersebut, dengan fashion item yang bisa dipadu padankan dengan apa saja. Mudah banget kok mix and match pakaian sportswear.

Saat mengenakan outfit ini kamu jadi terasa ringan dan bebas bergerak, sehingga selama nge-date bareng pacar pakaian yang kamu kenakan akan terasa nyaman. Intip yuk padu padannya di bawah ini. 

Bomber Jacket Bisa Bikin Gaya Terkesan Sportswear

Padu padan sportswear memang gampang banget kok, bisa pilih sentuhan warna hitam atau putih saat mengenakan pakaian andalan kamu. Kenakan bomber jacket dan kaos hitam. Lalu kenakan skinny jeans dan sepatu kanvas putih yang hits banget. 

Sweatshirt dan Track Pants Bikin Tampilan Terkesan Sporty

Gaya sporty lainnya bisa dengan mengenakan track pants. Kamu bisa pakai warna-warna yang bikin penampilan jadi menarik, misalnya merah. Pakai sweatshirt warna cerah yang sama dengan track pants. Kalau mau gaya kamu makin kece kenakan heels putih atau heels warna lainnya. 

Pakai Sportswear Celana Training Biru

Banyak pilihan warna pada outfit sportswear kamu, misalnya bisa pakai warna biru. Kamu bisa mix warna biru dengan abu-abu. Pilih pants biru dan kenakan turtle neck lalu tumpuk dengan jaket yang warnanya senada sama baju kamu. Oke banget nggak gaya pakai sportswear  buat acara nge-date nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading