Sukses

Fashion

Glamor Memesona, Ini Momen Red Carpet Terbaik Suzy Bae dengan Kekasih di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Nama Suzy Bae semakin bersinar di awal tahun 2018 ini. Selain dirilisnya mini album kedua Suzy dengan nama "Faces of Love", perempuan yang cantiknya tak pernah luntur ini juga memiliki pasangan baru. 

Setelah kabar putusnya Suzy dengan aktor tampan Lee MIn Ho, ternyata pada Jumat kemarin, Suzy dikabarkan dating dengan sesama A-list aktor terkenal Lee Dong Wook. 

Walaupun sudah resmi menjalin hubungan dengan Lee Dong Wook, tentu saja ada momen kebersamaan Suzy dengan lawan main yang membuat netizen bawa perasaan dan mengharapkan keduanya jadian. 

Hal ini tidak cuma dirasakan di on-screen saja, tapi di saat momen red carpet launching beberapa drama yang dibintangi oleh Suzy Bae ini. Selain chemistry yang terasa, gaya Suzy Bae dan lawan mainnya di drama Korea ini juga terlihat stunning. 

Dari banyaknya drama Korea populer yang dibintangi oleh Suzy Bae, berikut adalah momen red carpet Suzy Bae dengan lawan mainnya di drama Korea. Apa salah satu aktor utamanya juga idola favoritmu? 

Berpose Menggemaskan, Momen Red Carpet Suzy Bae dan Lee Jong Suk

Di akhir tahun 2017, Suzy Bae membintangi drama Korea dengan rating tinggi. Bersama dengan lawan mainnya, Lee Jong Suk, chemistry keduanya sebagai pasangan tidak terbantahkan. Banyak sekali scene yang menggemaskan sampai romantis di drama yang disiarkan stasiun televisi SBS ini. 

Saat sebelum dirilis di televisi, Suzy Bae beserta bintang film yang ikut ambil andil di drama ini melaksanakan jumpa pers drama "Whie You Were Sleeping". Tentu saja, ada momen red carpet dari Suzy Bae dan Lee Jong Suk yang sayang untuk dilewatkan. 

Sama-sama memiliki wajah yang cantik dan ganteng, Suzy dan Lee Jong Suk tak malu dan sungkan melakukan pose tidur yang imut yang selaras dengan judul drama yang mereka bintangi. Suzy kelihatan fresh dengan mini A-line dress berwarna bold red sedangkan Lee Jong Suk tampak comfy yet stylish dengan perpaduan atasan turtleneck putih dan oversized long coat warna natural beige. 

Modern Klasik, Momen Red Carpet Romantis Suzy Bae dan Kim Woo Bin

Satu lagi momen red carpet Suzy Bae dengan pasangan di drama Korea yang bukan kekasih sesungguhnya. Walaupun lawan mainnya Kim Woo Bin sudah berpacaran dengan sesama aktris Shin Min Ah, tapi tetap saja netizen tetap bawa perasaan dengan chemistry kedua pemeran utama drama Korea "Uncontrollably Fond" ini. 

Saat menghadiri jumpa pers sebelum peluncuran drama "Uncontrollably Fond", Suzy Bae dan Kim Woo Bin menunjukkan kemesraan yang bikin publik yang melihatnya jadi semakin gemas. Mulai dari sikap Kim Woo Bin yang manly saat menatap Suzy mesra atau saat Kim Woo Bin merangkul Suzy dan bersikap malu-malu. 

Tampilan gaya keduanya pun juga sangat stunning dan klasik moden. Suzy Bae memakai lace dress berwarna light blue yang dilengkapi dengan strapped heels berwarna senada. Sedangkan Kim Woo Bin tampil maskulin dengan tailored suit bermotif kotak-kotak yang super cool. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading