Sukses

Fashion

Bikin Jantung Copot, Begini Outfit Firrina Sinatrya, Calon Istri Petra Sihombing yang Sensual

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tampan Petra Sihombing akhirnya menjatuhkan pilihan pasangan hidup dengan sosok model cantik Firrina Sinatrya. Perempuan dengan wajah blasteran ini memang dikenal cantik dengan profesi sehari-harinya sebagai model. 

Perempuan yang berada dibawah naungan agensi model JIM Models ini, punya gaya kasual yang simpel dan sederhana. Tapi, tetap saja gaya kasualnya ini terlihat modern seperti khas remaja milenials. 

Selain suka bereksperimen dengan gaya 90's yang rebel edgy, pada suatu konsep photoshoot, Firrina berani tampil lebih terbuka dengan outfit yang menunjukkan body goals-nya secara spontan. 

Pemakaian bikini atau hanya mengaplikasikan handuk polos memberikan kesan yang modern sensual pada total look calon istri Petra Sihombing ini. Tanpa terkesan nakal, hasil photoshoot ini terlihat artsy dan mewah. 

Penasaran dengan hasil photoshoot Firrina Sinatrya yang terkesan seksi tapi mewah dan artsy? Coba cek detailnya lebih lanjut di sini. 

Sensual Minimalis, Firrina Sinatrya dengan Bikini Putih dan Kimono Outer

Firrina yang memiliki wajah blasteran ini memang kelihatan cantik walaupun tidak memakai makeup yang berat atau berlebihan. Malahan auranya yang charming terlihat effortless ketika mengaplikasikan makeup serta tatanan rambut yang simpel. 

Di konsep photoshoot ini, Firrina terlihat instantly gorgeous dengan bikini putih yang dibalut dengan kimono outer bermotif floral. Rambutnya dibiarkan tergerai indah supaya tampilannya lebih flawless. Tentu saja penampilan ini bikin Firrina kelihatan makin seksi. 

Super Flawless, Gaya Firrina Sinatrya dengan Bikini Tribal dan Balutan Handuk

Firrina Sinatrya tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan berbagai macam pose yang menantang. Hal ini dilakukan untuk mencapai konsep artsy yang diinginkan oleh tim kreatif dibalik suatu konsep photoshoot. 

Penampilan yang jauh dari kesan glamor dihadirkan di konsep kedua photoshoot ini. Firrina tampil flawless dengan bikini bermotif tribal. Rambutnya pun dbiarkan tergerai secara natural.

Di lain photoshoot, Firrina tampil sederhana namun tetap kental dengan nuansa sensual. Model ini memakai balutan handuk untuk menyelimuti badannya hingga membentuk robe dress. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading