Sukses

Fashion

Selain Enak, Makanan Ini Juga Kelihatan Fashionable Dipakai Nindy Ayunda, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus sosialita ini memang selalu mengundang decak kagum setiap melihat daily wear yang ia kenakan. Sudah dikaruniai dua orang anak, Nindy Ayunda malahan tetap terlihat seperti anak remaja. 

Kalau kamu follow akun instagram pribadinya, pastinya notice kalau istri dari Askara Parasady Harsono ini suka sekali bereksperimen dengan outfit yang vibrant serta eccentric. Nindy selalu terlihat fenomenal di segala kesempatan, mulai dari saat hangout dengan teman sesama sosialita sampai gaya formal. 

Bicara tentang gayanya yang eccentric, tidak terlepas dari aksesoris pendukung yang ia kenakan. Bahkan beberapa aksesoris Nindy dijadikan bahan pembicaraan publik dan viral di social media. 

Tidak jarang, banyak yang mengomentari gaya sehari-hari Nindy dan menjadikan aksesoris uniknya sebagai meme. Salah satunya adalah aksesoris berbentuk snack atau makanan yang biasanya kita temukan di grocery store. 

Tampilan aksesoris seperti apa yang paling menarik dari Nindy Ayunda? Simak lebih lanjut di artikel yang Bintang.comk rangkum ini. 

Nindy Ayunda dengan Sling Bag Bentuk Mie Instan yang Menggemaskan

Saat memakai outfit yang terkesan plain, Nindy Ayunda mengaplikasikan aksesoris dengan sentuhan yang lebih quirky. Jadi, total look ibu dua anak ini tidak terlihat membosankan. 

Ya, aksesoris dengan bentuk mie instan ini mengubah look edgy dan dinamis menjadi lebih fresh dan unik. Mulai dari bentuk sampai gambar mie instan ini pun dibuat persis oleh locab brand KEAlivelaughlove  yang memang ahli dalam membuat clutch berbentuk unik. 

 

Bukan Cuma Enak Dijadikan Cemilan, Nindy Ayunda Juga Memakai Snack dalam Bentuk Anting Ini

Aksesoris unik lain yang berhasil menjadi pusat perhatian dari penampilan eksentrik Nindy Ayunda adalah anting berbentuk menggemaskan ini. Ya, snack yang biasa kamu lihat di supermarket hadir dalam bentuk anting yang unik. 

Daily look Nindy saat liburan terkesan lebih playful dengan dilengkapi aksesoris snack rancangan brand Smiilii.mii. Brand handmade asal Bali ini berhasil menyulap dandanan eksentrik Nindy terlihat semakin fresh. 

Mulai dari brand snack coklat sampai snack chiki yang kelihatan super quirky dipakai oleh Nindy Ayunda. Menurut Nindy, memakai aksesoris unik ini hanya butuh kepercayaan diri yang tinggi dan konsep padu-padan outfit yang juga disesuaikan dengan bentuk anting yang unik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading