Jeans Ini Terinspirasi Dari Vintage yang Orisinil, Bikin Penampilan Makin Maksimal

Yuni Haumahu12 Mar 2018, 00:18 WIB
[Bintang] Jeans

Bintang.com, Jakarta Setiap perempuan mempunyai pilihan untuk gayanya sendiri, dan tidak semua kaum hawa sama dengan style-nya. Inilah yang membuat perempuan terlihat unik karena memiliki gayanya masing-masing. Buat kamu yang suka dengan gaya vintage, pasti nggak mau ketinggalan pakai jeans ini dong.

Salah satu brand ternama asal Amerika, Guess yang kita tahu selalu menawarkan koleksi denim (jeans) meng-update koleksi mereka dengan satu kolaborasi yang super hip dengan seorang style icon juga musisi. Untuk koleksi tengah tahun kali ini, Guess menggandeng salah penyanyi rap tenar asal Amerika A$AP Rocky yang segera dirilis akhir Juli

Terinspirasi dari koleksi vintage yang orisinil dari archive Guess, koleksi Guess Originals x A$AP Rocky ini menghadirkan siluet bergaya vintage yang kembali populer.

Nampak didedikasikan untuk liburan tengah tahun yang identik bernuansa tropis, koleksi yang diberi nama “Ice Cream dan Cotton Candy” hadir dalam berbagai warna pastel dan garis-garis yang menggoda.

Hadir Jeans Potongan High and Low Rise Bell Bottoms dan Vintage Rocker Skinny

[Bintang] Jeans
Jeans yang bikin look jadi terlihat menarik. (Foto: Istimewa)

Kalau dalam koleksi sebelumnya hampir semuanya dihadirkan bergaya unisex, tahun ini justru menghadirkan banyak pakaian husus untuk perempuan seperti bathing suit dan two piece bikini.

Pakaian yang dihadirkan didominasi warna pastel motif garis dan shirt logo yang ikonik. Jelas mengambil inspirasi dari tahun 80-90an. Denim pun menjadi salah satu yang di-highlight untuk mini koleksi terbarunya.

Seperti jeans potongan high and low rise bell bottoms, vintage rocker skinny jeans, rok denim dengan detail zipper di depan, overalls, sampai high waisted dan jaket menggantung oversized dalam aksen washed yang vintage (yang nampaknya juga sedang hits) siap jadi fashion item andalanmu dari koleksi ini.

Dari koleksi terbaru ini kamu bisa tampil maksimal dalam berbagai kesempatan karena jeans yang dihadirkan sangat bervariasi dengan cuttingan yang look-nya terkesan vintage. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Lanjutkan Membaca ↓