Sukses

Fashion

Pakai Dress Pantai ke Kantor, Kenapa Nggak? Begini Tips Tampil Menarik

Fimela.com, Jakarta Memang masih turun hujan, tapi nggak ada salahnya memakai dress pantai yang mampu membuat penampilan kamu jadi mencuri perhatian. Karena cuaca yang tak menentu, ada baiknya kamu coba pakaian yang berbeda dari sebelumnya. Outfit tersebut bisa kamu pakai untuk ke kantor dengan trik yang khusus lho. 

Banyak cara tampil memukau baik hangout sampai berangkat ke kantor. Tengah tahun dengan nuansa tropis yang serba eksotis ini, kenapa tidak mencoba trend summer dress yang chic untuk pergi ke kantor. Model wrap dress sampai slip dress pun nyatanya ampuh jadi outfit kantor yang mencuri perhatian. But, how to pull it off?

Ada trik pintar cara pakai summer dress yang terkesan lebih santai dan sensual ini agar terlihat lebih chic dan sophisticated di lingkungan kantor.

Slip dress/wrap dress akan terlihat lebih appropriate dengan padanan kemeja sampai t-shirt. Tambahkan aksesori seperti mini scarf sampai anting statement untuk tampil lebih menawan saat ke kantor.

Pilih summer dress dengan motif ataupun bahan yang pas untuk dipakai ke kantor. Seperti motif checkmate (kotak-kotak) yang sedang IN saat ini, tampil layaknya editor ternama sekelas Anna Wintour.

Pakai Aksesoris Tips Bikin Tampilan Dress Pantai Makin Kece

Tambahan aksesori pada summer dress jadi trik terpenting. Dress warna terang dengan lilitan scarf, belt sampai tas tangan akan memengaruhi tampilan menjadi ekstra chic.

Alas kaki pun jadi perhitungan. Coba kenakan sepasang sepatu boots untuk kesan chic yang luar biasa.

Kenakan dress dengan siluet yang trendy, hadirkan detail kejutan seperti cut-out dan asimetris untuk jadi pusat perhatian rekan-rekan kerja.

So, dari enam inspirasi membuat penampilan kamu jadi mencuri perhatian dengan memakai dress pantai, sangat mudah bukan trik-nya? Yuk aplikasikan mix and match tersebut untuk gaya yang berbeda dari biasanya ke kantor. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading