Sukses

Fashion

Selena Gomez-Justin Bieber, Gigi Hadid-Zayn Malik dan 3 Couple Goals Hollywood, yang Gayanya Serasi

Fimela.com, Jakarta Selalu terlihat kompak bersama pasangan bikin outfit kamu jadi terlihat menarik perhatian, sehingga bikin terlihat serasi. Pasangan muda Hollywood selalu menarik perhatian, karena mereka kerap tampil kece bersama pasangannya.

Termasuk soal pasangan selebriti muda Hollywood yang tengah (dan selalu) dimabuk asmara. Mulai dari Gigi Hadid-Zayn Malik sampai everlasting Selena Gomez-Justin Bieber, pasangan-pasangan yang punya kekuatan buat orang iri ini (terutama untuk yang lajang) tidak hanya menarik dibahas soal hubungannya saja, tapi juga gaya fashion keduanya ketika kencan.

Romance in style. Gaya pasangan muda terhangat di Hollywood ini bisa dijadikan inspirasi tampil serasi saat kencan dengan kekasih di hari kasih sayang maupun hari-hari biasa.

1. Gigi Hadid dan Zayn Malik

Hands down for this #relationshipgoals couple. Setiap kali kamera paparazzi membidik momen kebersamaan Gigi dan Zayn, satu pernyataan yang pasti: they're stylish couple. Seperti yang pernah kami bahas dating style mereka, satu foto Instagram saja sudah cukup menggambarkan betapa serasi dan stylish-nya pasangan ini.

2. Chloe Grace Moretz-Brooklyn Beckham Couple Goals Hollywood

The cutest couple ever. Pasangan yang baru merayakan ulang tahun Chloe yang ke-21 tahun ini juga punya selera fashion yang serupa. Seperti foto ini, keduanya tampil kompak dengan jaket denim. It's okay to look the same, because denim never goes out of style.

3. Kendall Jenner-Blake Griffin Couple Goals Hollywood

Meski Kendall mengaku menjalani hubungan tidak serius dengan Blake, toh nyatanya chemistry keduanya tampak jelas ketika mereka bersama. Salah satunya terlihat dari cara mereka dress up. Seperti di foto ini, tampil serba hitam. Bahkan tanpa berusaha serasi pun, dengan outfit hitam mereka terlihat kompak bersama.

4. Miley Cyrus-Liam Hemsworth Couple Goals Hollywood

Ingin tampil laid back? Contek saja gaya pasangan yang kembali bersama setelah sempat putus ini. Pergi belanja santai bersama di hari Minggu, Miley dan Liam memilih tampil super kasual dengan sweater dan celana olahraga. Tampilan santai nyatanya tidak menghalangi keserasian keduanya.

5. Selena Gomez-Justin Bieber Couple Goals Hollywood

Jodoh memang tidak kemana. Sempat putus lalu bersama lagi. Jalan-jalan pagi bersama, Selena dan Bieber memilih tampil laid back. Yang namanya pasangan memang saling melengkapi. Selena tampil monokromatik dengan warna abu-abu, sementara Bieber tampil lebih “cerah” dengan hoodie merah.

Tentu saja, memadupadankan pakaian supaya terlihat kompak dan serasi saat jalan bersama pasangan menjadi hal yang wajib untuk dilakukan seperti kelima pasangan terhangat di Hollywood. 

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading