Sukses

Fashion

Pesona Kecantikan Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Dalam Balutan Dress Kekinian

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras wajah yang cantik dan berwawasan yang luas membuat perempuan asal Bangka Belitung ini menjadi Puteri Indonesia 2018. Sonia Fergina, punya kulit yang putih, hidung mancung dan tinggi badan mencapai 175 cm membuat dirinya mampu meraih mahkota Puteri Indonesia. 

Dalam berpenampilan sehari-hari, Sonia kerap mengenakan outfit kasual, klasik dan elegan yang membuatnya terlihat cantik dan memesona setiap saat. Rambut panjangnya yang berwarna hitam bikin dirinya selalu terlihat manis memakai busana model apa saja. 

Kecantikan luar dalam yang bikin Sonia selalu terlihat menarik, membuatnya tampil percaya diri dalam balutan busana apa saja. Di akun Instagram pribadinya, Sonia kerap memposting dirinya memakai dress.

Karena mempunyai badan yang tinggi dan langsing, Sonia selalu terlihat maksimal. Intip yuk sederet pose Puteri Indonesia 2018 asal Bangka Belitung ini, yang mampu membuat para pria jatuh hati melihat Sonia Fergina Citra.

Sonia Fergina Terlihat Seksi Dengan Dress Velvet

Sebelum menjadi Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina melakukan sesi photo dengan memakai dress yang bikin ia terlihat cantik dan menarik. Saat memakai dress berbahan velvet berwarna navy blue, dengan potongan dada yang rendah, membuat Sonia tampak seksi dan memesona ya. 

Sonia Fergina Pakai Maxi Dress Floral

Menggambarkan sosok Puteri Indonesia yang terlihat feminin dan cantik, Sonia Fergina memiliki karakter tersebut. Saat mengenakan maxi dress bermotif floral yang full membuat dirinya terlihat feminin. Inilah yang menjadi salah satu alasan juga kenapa dirinya terpilih menjadi Puteri Indonesia 2018. 

Bentuk Tubuh Terbentuk Sonia Fergina Pakai Dress Bodycon

Perempuan yang usianya 25 tahun ini penampilannya selalu mencuri perhatian, terutama saat mengenakan dress. Menjadi suatu kewajiban bila sebagai Puteri Indonesia memakai dress bodycon, yang bikin bentuk tubuh jadi terbentuk. Karena punya badan langsing, Sonia Fergina memakai dress bodycon warna hijau yang membuatnya tampil cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading