Sukses

Fashion

Selalu Melekat Gaya Seksi dan Sensual, Tampilan Aura Kasih yang Mirip Boneka Barbie

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan selebriti yang memilih wajah cantik dan tubuh yang seksi, siapa lagi kalau bukan Aura Kasih. Perempuan yang identik dengan gaya sensual ini selalu terlihat menarik dalam berbagai kegiatannya.

Penyanyi yang selalu memikat hati pria ini selalu maksimal saat mix and match pakaiannya. Gayanya yang hits banget bikin Aura Kasih mampu mencuri perhatian. Memang tanpa perlu usaha yang berat untuk membuat penampilannya terlihat kece, karena dirinya sudah memiliki bentuk tubuh yang menarik.

Pakai baju apa saja akan terlihat cocok, Aura Kasih juga salah satu artis yang gemar mengenakan branded item pada padu padan busananya.

Kali ini, ia mencoba tampil beda dengan look yang mirip seperti boneka barbie. Penasarankan seperti apa gaya Aura Kasih dengan baju yang dipakainya nggak kalah menarik. Simak di bawah ini yuk!

Pakai Mini Dress Aura Kasih Terlihat Seksi

Cowok mana yang nggak klepek-klepek melihat perempuan yang menarik dan seksi? Pantas saja Aura Kasih menjadi incaran kaum adam karena memiliki badan yang wow.

Dengan mengenakan mini dress Aura Kasih makin terlihat menggoda walau memakai riasan yang terkesan gotik tapi penampilannya mirip barbie.

Berbagai macam look bikin Aura Kasih dengan rambut panjang hitam yang terurai dan berponi, bikin ia terlihat cantik seperti boneka hidup. 

Sentuhan Gaya Boyish Tetap Saja Bikin Aura Kasih Cantik dan Seksi

Mau pakai baju model apa saja, tetap saja aura seksinya terpancar ya, setuju nggak Girls? Pose duduk di meja dan kaki dibiarkan sedikit ngengkang dengan mengenakan outfit serba hitam bikin gaya Aura Kasih tetap terkesan seksi. Pakai sneakers metalik jadi statement penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading