Sukses

Fashion

4 Artis K-pop yang Cantik Tampil Menarik Ala Anak Milenials Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Gaya artis idola suka jadi inspirasi buat para fansnya yang ingin tampil trendi dan stylish. Apalagi fashion negeri gingseng atau Korea yang saat ini juga menjadi tren di dunia fashion.

Artis-artis cantik Kpop yang selalu menarik dalam berpenampilan bisa bikin gaya kamu makin terlihat fashionable kalau mensontek style mereka. Gaya yang kasual, klasik, edgy dan chic sering terlihat pada artis Kpop, tak hanya itu saja mereka juga terampil dalam mengombinasikan warna.

Sehingga penampilan yang super menarik bisa diaplikasikan pada busana keseharian. Memadupadakan kaos, hoodie, sweatshirt dan jeans menjadi gaya andalan para Kpop.

Street style Korea juga nggak kalah menariknya, bisa kamu aplikasikan untuk daily wear yang bikin penampilan terlihat stylist. Berikut ini beberapa artis Kpop yang gayanya milenials banget seperti style anak zaman now, siapa sajakah mereka? Check yuk di bawah ini.

1. Gaya Artis Kpop-Hyorin yang Kekinian Pakai Warna Hitam dan Merah

Kombinasi warna untuk bikin penampilan jadi terlihat kekinian mudah banget. Anak zaman now makin kece dengan memakai busana perpaduan warna hitam dan merah. 

Hyorin yang merupakan mantan Girlband Sistar ini mengaplikasikan warna tersebut pada baju, celana, topi, kaos kaki, sepatu dan sling bag andalannya. 

2. Gaya Artis Kpop-Suzy Pakai Mini Dress Ruffles

Girlband Miss A yang dinyatakan bubar belum lama ini, membuat Suzy bersolo karir. Wajahnya yang cantik dan menarik bikin penampilan selalu terlihat kece.

Suzy mengenakan mini dress ruffles, kemudian platform shoes yang masih tren di dunia fashion. Mix and match yang simple tapi mampu mencuri perhatian. 

3. Gaya Artis Kpop-Jung Eun Ji Tampil Kasual

Ada banyak cara bikin penampilan jadi terlihat maksimal, seperti Jung Eun Ji yang memilih memakai sweatshirt warna kuning. Kemudian mantan personil Girlband Apink ini memadupadankannya dengan jeans dan sneakers Nike yang hits banget. Tak ketinggalan topi putih yang senada sama sepatunya bikin gayanya kasual makin kece. 

4. Gaya Artis Kpop-Soyou Chic Banget Pakai Denim on Denim

Pakai jeans memang nggak pernah ngebosenin, mau kapan saja dan di mana saja. Soyou memilih mengenakan gaya edgy modern dengan sentuhan denim atau jeans. Memakai kaos pink yang kemudian ia tumpuk dengan jaket denim dan juga celananya yang sama dengan jaketnya. Gayanya makin kece dengan ankle boots hitam dan kacamata yang bikin mantan personil Sistar ini makin nerdy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading