Sukses

Fashion

5 Kacamata yang Tren di 2018 Ini Bisa Bikin Gaya Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Banyak fashion item yang bikin gaya kamu jadi terlihat stylish, salah satunya memakai kacamata. Item satu ini memang selalu diandalkan para fashionista untuk terlihat lebih trendi dan modern. 

Are you one of shady ladies? Memiliki berbagai koleksi eyewear, mulai dari kacamata hitam klasik, kacamata lensa berwarna, hingga kacamata dengan tambahan chain, tentunya akan memberi bonus tampilan makin terkini.

Satu lagi trend yang tak boleh tertinggal to keep your style up-to-dated adalah high-fashion sunglass, trend yang sudah wara-wiri terlihat pada It girl dunia, mulai dari Kendall Jenner hingga Bella Hadid.

Siapkan diri jadi yang paling trendy di 2018 dengan kacamata high-fashion. But first, simak koleksi Kering Eyewear Fall/Winter 2017 berikut yang terdiri dari brand Gucci, Bottega Veneta, Saint Laurent, Alexander McQueen, dan Stella McCartney. Pilih yang sesuai style dan personalitimu untuk tampil chic dan trendy maksimal. Anyway, koleksi terbaru Kering Eyewear ini tersedia di Optik Seis, Indonesia.

Kacamata High Fashion yang Akan Bikin Kamu Terlihat Trendi

Buat kamu yang belum tahu apa itu Kering Eyewear, yup brand tersebut merupakan grup fashion mewah internasional. Koleksi terbaru kacamata atau eyewear dari lima rumah mode berkelas dunia, diantaranya Stella McCartney, Gucci, Alexander McQueen, Bottega Veneta dan Saint Laurent. Kacamata tersebut merupakan high-fashion yang buat berbagai gaya jadi makin trendi dan chic.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading