Sukses

Fashion

Pakai Sneakers Ikonik dari Air Force 1 dan Air Jordan 1, Tampilan Jadi Makin Keren

Fimela.com, Jakarta Semakin banyak desain sneakers yang kekinian membuat penampilan kamu jadi makin hits banget. Yup, memakai sneakers akan membuat gaya makin keren dan pastinya sangat nyaman ketika dipakai. Apalagi penggemar sneakers pasti nggak ingin ketinggalan dengan desain terbaru.

Bagi para pecinta gaya kasual, bisa jadi sneakers adalah pelengkap gaya yang tak terpisahkan. Dan berbahagialah penggila sneakers, karena kini semakin beragam gaya dan warna yang dihadirkan oleh brand kesayangan.

Nike misalnya, kembali berinovasi, kini luncurkan sepatu perempuan dengan twist gaya dari siluet dua sepatu legendaris Nike, Air Force 1 dan Air Jordan 1.

Tampil Modern dan Chic Pakai Sneakers Putih

Bertajuk The Explorer XX, dua koleksi sneakers ini tampak begitu modern dengan warna putih yang chic, serta aksen menerawang yang kini sedang naik daun. Sesuai dengan namanya, Explorer XX, dirancang khusus untuk perempuan yang berani dan tak kenal takut untuk mencoba hal baru. Dengan harga mulai dari $ 145 USD dan $ 150 USD, kedua pasang sepatu ini akan tersedia di gerai Nike Amerika pada tanggal 7 Februari 2018, dan di aplikasi SNKRS pada tanggal 9 Februari 2018, sedangkan hadir di pasar global dijadwalkan pada tanggal 16 Februari 2018 nanti.

Para pemuja Air Force 1 akan jatuh cinta dengan karya ulang sneakers ikonik yang menakjubkan ini. Tetap menjaga bentuknya yang low-top, sneakers ini direkonstruksi dengan bahan feminin dan detail desain yang fashionable. Jika dilihat dari dekat, akan terlihat midsole dengan bahan lapisan tembus pandang, sedangkan tag bordir AF-1 yang minimalis berada di bagian tumit belakang sepatu. Sedangkan Air Jordan 1 "EXPLORER XX" menampilkan siluet boot laced-up yang sedang hits. Bahan tembus pandang yang berupa jaring-jaring rapat tampak fashionable lengkap dengan logo sayap Swoosh dan Air Jordan klasik yang menghiasi bagian samping sepatu. Tak sabar ? tengok dulu koleksinya lebih dekat di sini.

Gimana Girls menurut kamu perpaduan sneakers antara warna putih dan bahan yang transparan yang bikin penampilan jadi makin keren dan stylish pastinya.

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading