Sukses

Fashion

Mau Pakai Tas Pinggang Penampilan Terlihat Stylish? Intip 4 Gaya Bunga Citra Lestari Sampai Raisa Yuk!

Fimela.com, Jakarta Tas pinggang salah satu fashion item yang masih tren di tahun 2018, karena tas ini kan membuat penampilan kamu jadi terlihat simple dan pastinya akan bikin gaya terlihat kece maksimal.

Memadupadankan tas pinggang dengan outfit yang kamu pakai mudah banget kok, tapi gimana caranya supaya bikin penampilan jadi terlihat stylish, itu yang bikin kebanyakan cewek suka bingung mix and match tas tersebut. Sehingga terkadang gaya kamu jadi terlihat aneh yang bikin jadi nggak percaya diri.

Keunggulan memakai tas pinggang akan membuat kamu jadi nggak banyak bawa barang di dalam tas, karena kebanyakan ukuran tas pinggang tidak besar.

Jadi barang-barang yang penting seperti handphone, dompet atau satu lipstik yang bisa masuk ke dalam tas pinggang. Akan membuat kamu jadi praktis dengan mengenakan tas pinggang.

Punya tas pinggang di rumah tapi bingung memadupadankan pakaian supaya tampilan terlihat stylish? Sontek yuk gaya 4 selebriti cantik yang kece banget pakai tas pinggang. 

1. Bunga Citra Lestari Pakai Tas Pinggang dan Setelan Jaket

Bikin gaya maksimal dengan memakai tas pinggang seperti Bunga Citra Lestari yang memilih mengenakan atasan dan bawahan yang full floral. Dengan sentuhan setelan jaket yang senada lalu pakai tas pinggang bikin penampilan terlihat stylish dan trendi. Pakai heels kesayangan kamu supaya makin maksimal gaya saat pakai tas pinggang. 

2. Raisa Pakai Tas Pinggang dan Long Dress

Belum lama ini Raisa memposting foto dirinya memakai tas pinggang sambil menyender ke tembok. Gayanya yang super simple ini tetap mencuri perhatian. Dengan memakai long dress warna abu-abu yang kalem, dan tas pinggang warna hitam. Lalu Raisa padukan dengan sneakers putih yang gayanya makin chic. 

3. Isyana Sarasvati Pakai Tas Pinggang Hitam

Saat memakai tas pinggang nggak musti semuanya harus selalu terlihat menarik dalam mix and match pakaian. Seperti Isyana Sarasvati yang memakai sentuhan warna monokrom pada gayanya. Tas pinggang hitam dari Gucci ini bikin style Isyana makin hits.

4. Nindy Pakai Tas Pinggang dan Dress A Line

Memang warna merah selalu bikin penampilan jadi makin terlihat menarik. Nindy pun memadupadankan pakaiannya dengan sentuhan warna merah, pada tas pinggang dan bootsnya. Gayanya yang sangat terkesan simple tapi terlihat trendi dan modern. Bisa kamu tiru nih Girls gaya yang unik dan nyentrik ala Nindy dengan memakai dress motif kartun. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading