Sukses

Fashion

Mau Ketemu Calon Mertua, Padu-padan Hijab Outfit Ini Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Saat memutuskan pilihan menjadi hijabers, sebagai perempuan kamu pastinya sudah ada niat untuk tampil lebih tertutup. Selain itu, terntunya kamu juga tetap ingin terlihat stylish kekinian. Apalagi kalau mau menghadiri acara penting, salah satunya adalah bertemu dengan calon mertua. 

Perasaan deg-degan karena mau bertemu Camer bisa membuat kamu berpikir tak tenang. Salah-salah busana yang pakai tidak cocok atau malah berlebihan. Niat memberi tampilan mengesankan tentu langsung hilang.

Nah, karena mau ketemu calon mertua, tentu Sahabat Dream harus memakai hijab yang benar.

Agar tidak salah, yuk intip beberapa busana berhijab para seleb yang bisa jadi inspirasi kamu!

Nina Zatulini

Pilih hijab yang terlihat elegan saat dikenakan. Salah satunya bahan silk yang licin bikin hijab kamu jadi terlihat elegan.

Seperti dikenakan Nina Zatulini yang memakai warna putih senada dengan pakaiannya. Tak ada salahnya mengenakan flare pants kekinian. Yang penting, rapih dan elegan.

Natasha Rizki

Pilihan warna lain yang bisa bikin menambah penilaian kamu di mata Camer adalah dengan sentuhan pink. Kamu jadi terlihat girly kalau pakai warna tersebut.

Kamu bisa kenakan long dress panjang seperti yang dikenakan Istri Desta ini. Jangan lupa pilihan hija dengan warna sedikit deep.

Laundya Cynthia Bella

Buat penampilan terlihat elegan di mata mertua dengan warna hitam. Pilih long dress seperti yang dipakai Laudya Cynthia Bella.

Supaya long dress hitam klasik terlihat lebih attractive, kamu yang berhijab bisa pilih outer andalan seperti yang dipakai Bella. Pilih outer dengan aksen gold yang memberi kesan mewah dan elegan. Dengan tampilan ini, kamu pastinya bakalan bisa memikat hati sang calon mertua. 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading