Sukses

Fashion

Buat Hijabers, Ikuti 3 Tips Mix and Match Palazzo Pants yang Kekinian Ini

Fimela.com, Jakarta Celana yang comfy yet stylish untuk dikenakan para hijabers adalah celana yang panjang dan loose tau longgar. Termasuk celana palazzo yang tidak kelihatan eksis dipakai oleh kalangan hijabers saja, tapi juga perempuan pada umumnya. 

Selain memberi rasa nyaman, palazzo juga fleksibel dipadupadankan dengan beberapa outfit lainnya. Hjabgram Safara Hafifa menjadi salah satu fashion influencer, yang kerap berbagi inspirasi mengenakan palazzo.

Gadis berparas manis ini sepertinya tak pernah kehilangan ide, untuk membuat celana lebar tersebut terlihat fancy. Berikut 3 gaya Safara, baik kasual hingga style yang lebih formal.

Palazzo dan dottie outer

Dottie pattern belakangan ini mulai banyak diburu penikmat fashion. Tak terkecuali Safara yang mengenakan outer bermotif dottie putih. Dipadukan dengan basic tee berwarna hitam, yang diserasikan dengan palazzo abu-abu. Kesan nyaman sekaligus santai, sangat pas menemaninya untuk hang out siang hari.

Denim palazzo

Senang mengenakan denim? Kini, kalian bisa mencoba mengenakan palazzo dari material denim. Padukan dengan berbagai atasan simpel, untuk acara yang lebih santai. Tambahkan sneakers putih, agar terlihat makin chic.

Palazzo dan batik

Tidak hanya saat bergaya kasual, mengenakan celana palazzo pada saat menghadiri event penting juga bisa dijadikan opsi buat para pemakai hijab. Pilih potongan celana palazzo yang lebar dan panjang sehingga kakimu terlihat lebih jenjang. Biar kelihatan semakin elegan, padukan dengan oversized kimono outer yang berwarna senada. 

 

Reporter: Ratih Wulan

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading