Sukses

Fashion

Marion Jola, Tara Basro dan 2 Artis Cantik yang Berkulit Sawo Matang Cocok Pakai Baju Warna Ini

Fimela.com, Jakarta Kata siapa mempunyai kulit putih terlihat cantik? Bukan berarti memiliki kulit sedikit lebih gelap dapat membuat penampilan jadi terlihat kusam. Misalnya kulit sawo matang yang bikin kamu jadi terlihat eksotis.

Nggak percaya? Buktinya banyak artis yang berkulit sawo matang membuktikan diri kalau mereka tampil cantik dan penuh percaya diri dengan outfit yang dipakainya, begitu juga dengan makeup yang dipoles ke wajahnya. Biasanya perempuan yang mempunya kulit agak gelap suka minder.

Tapi jangan salah Girls karena kamu bisa terlihat menarik dengan memadupadankan pakaian dengan tepat. Sehingga dari tampilan kamu akan membuat makin percaya diri.

Berikut ini beberapa artis cantik yang memiliki kulit eksotis, seperti Marion Jola, Tara Basro, Widi B3 dan Farah Quinn yang selalu mencuri perhatian karena style mereka yang menarik.

1. Marion Jola

Marion Jola yang baru saja tereliminasi dari panggung spektakuler membuat para fansnya jadi kecewa. Tapi justru dari situlah langkah awal menjadi sukses sebagai seorang penyanyi.

Cewek asal NTT ini memang identik dengan kulit sawo matangnya, yang bikin penampilannya menarik. Ia selalu tampil percaya diri dengan kulitnya yang eksotis. Dengan mengenakan cold-dress warna soft pink ternyata cocok juga dipakai cewek berkulit sawo matang. Skinny jeans dan straps heels bikin tampilannya maksimal. Antingnya yang bulat besar membuat gayanya makin statement.  

2. Tara Basro

Cewek satu ini selalu terlihat menarik dengan padanan busana yang dipakainya. Karena memiliki kulit sawo matang Tara Basro terlihat cantik. 

Tara Basro nggak peduli kalau kulitnya terlihat agak gelap, malah membuat penampilannya makin menonjol. Pada foto ini, Tara mengenakan tube dress berwarna putih gading. Yang kemudian ia mix dengan mules sandal senada sama dressnya. Simple banget yang outfitnya tapi kece. 

3. Widi Mulia Juga Berkulit Sawo Matang

Widi Mulia atau yang biasa dikenal dengan Widi B3, juga memiliki kulit sawo matang. Tapi ibu tiga anak ini tetap tampil percaya diri dengan outfit yang dikenakannya.

Warna-warna yang bright memang cocok dipakai buat kulit yang sedikit lebih gelap. Dengan sentuhan gaya etnik, penampilan Widi terlihat maksimal memakai warna putih dan biru. 

4. Farah Quinn Percaya Diri dengan Kulit Sawo Matang

Chef satu ini nggak perlu diragukan lagi tingkat kepercayaan dirinya. Gaya fashionnya yang selalu mencuri perhatian bikin Farah tampil penuh percaya diri.

Karena sadar mempunyai kulit sawo matang, Farah pun sering memakai busana yang warnanya terang, seperti kuning, hijau, biru, orange dan merah. Dan memakai mini dress warna merah di atas, membuktikan kalau Farah Quinn terlihat cantik dan tetap seksi dong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading