Sukses

Fashion

Penampilan Semakin Menarik Pakai Sepatu Bertabur Glitter, Sudah Coba?

Fimela.com, Jakarta Mempunyai berbagai macam jenis sepatu merupakan hal yang wajib dilakukan bagi kaum hawa, karena sepatu merupakan salah satu fashion item yang akan membuat gaya kamu terlihat menarik.

Di era Instagram, detail adalah segalanya. Entah itu tempelan unik, sesuatu yang berumbai panjang, punya warna terang atau menyala dalam gelap – apa yang kita pakai akan lebih istimewa bila unik. Berbeda sendiri. Individualitas adalah segalanya bila ingin terus diingat orang, terus jadi bahan pembicaraan (baik atau buruk – bad publicity is still a publicity).

Bagaimana bila ingin jadi Cinderella? Putri anggun dari dunia Disney yang ditemukan pangeran tampan dengan sepatu kacanya? Punya hidup bahagia selama-lamanya tentu butuh usaha – a woman could dream, tapi setidaknya dengan punya sepatu bertabur glitter seperti beberapa yang muncul di runway Spring 2018 ini bisa jadi awal sebuah kisah yang bahagia – asal kita meyakininya. Dari Victoria Beckham, Oscar de la Renta, Preen, sampai Tom Ford memunculkan sepatu cantik ini.

Sepatu cantik yang dihiasi glliter ini bikin penampilan kamu makin mencuri perharian, karena sepatu yang unik akan bikin statement tampilan kamu. 

 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading