Sukses

Fashion

Sederet Tampilan Memakai Korset Untuk Penampilan yang Dramatis

Fimela.com, Jakarta Setiap pagelaran fashion show setiap desainer mengeluarkan rancangan terbaru mereka, baik pakaian maupun aksesoris yang pastinya akan membuat kaum urban terlihat trendi dan fashionnable.

Still from Paris Fashion Week Fall 2018 runway report. Untuk tren fashion akhir tahun mendatang, gaya retro masih jadi favorit dan digemari oleh banyak desainer ternama. Terbukti pada tren korset yang dulu berjaya di era 80an.

Louis Vuitton, Elie Saab sampai Thom Browne yang paling banyak menyita perhatian dalam tren korset yang fashionable. Nicholas Ghesquiere untuk Louis Vuitton hadirkan outfit dalam gabungan gaya trendy dan inspirasi retro dalam tampilan jumpsuit built-in korset dengan motif berbeda. Sampiran blazer melengkapi paduan yang menawan ini.

Koleksi Tampilan Korset Elie Saab

Elie Saab hadirkan gaun menerawang berwarna hijau nuansa retro yang kental dalam kombinasi korset kulit bergaya victorian. Lain dengan keduanya, Thom Browne hadirkan konsep yang eksentrik dalam kombinasi outfit yang terlihat menyatukan rok dan korset dalam satu dress bergaya preppy chic. Detail taburan kristal membuat look-nya semakin bersinar!

Jangan singkirkan korset yang sudah ada di lemari pakaian, pakai di luar kemeja atau gaun panjang untuk tampil maksimal.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading