Sukses

Fashion

Hits Lagi! Pakaian Dengan Detail Bahu Besar, Hadir di Paris Fashion Week 2018

Fimela.com, Jakarta Tren fashion selalu berputar, setiap tahunnya ada saja rancangan dari para desainer dengan cuttingan yang jadul alias zaman dulu, kini dibuat kembali sehingga akan menjadi tren di tahun 2018. Wajib simak nih Girls!

Paris Fashion Week sudah berakhir. Untuk tren mendatang, dari ibukota fashion terakhir di dalam kalender fashion month sudah tuntas ditampilkan. Setelah outfit futuristik pada pakaian berbahan metalik dan aplikasi sequins, tren yang juga mencuri perhatian adalah tambalan pundak (shoulder pads). Tren ini lumayan bertebaran di runway Paris Fashion Week Fall 2018.

Saint Laurent by Anthony Vaccarello, Isabel Marant dan Givenchy untuk koleksi kedua dalam arahan creative director terbaru Clare Waight Keller tampak menampilkan tren satu ini. Saint Laurent menghiasi gaun-gaun malam yang sensual dalam taburan motif bunga warna-warni dan tambalan pundak ini. Tak beda jauh, Isabel Marant hadirkan look atasan dengan bawahan yang edgy dalam blouse dengan tambalan pundak, beraksen mengilap yang berasal dari sequins dalam nuansa hitam sekujur tubuh. Pastinya glamor.

Rancangan Givenchy, Mantel Panjang Dengan Detail Bahu Besar

Givenchy agak berbeda. Gaya lady boss (mantel panjang berbahan tweed) dengan aksen lilitan ikat pinggang bahan kulit menghasilkan potongan segar, dilengkapi sepatu boots semata kaki untuk gaya ke kantor yang fierce. Seperti memberi arahan, bagaimana tampil dari pagi ke malam dengan tren shoulder pads ini.

Kembali cari blouse atau pakaian dengan detail bahu besar yang akan membuat penampilan kamu selalu terlihat maksimal setiap saat. Jangan lupa dicoba Girls karena akan tren sampai akhir tahun ini. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading