Sukses

Fashion

Nenek Asal Taiwan Ini Nggak Kalah Hitsnya Sama Anak Muda, Hobi Banget OOTD Pakai Outfit Kekinian

Fimela.com, Jakarta Maraknya penggunaan social media membuat siapa saja ingin terlihat eksis dan kece di akunnya masing-masing, khususnya Instagram. Dan keseruan memposting gambar bukan hanya dinikmati anak muda saja lho.

Yup, nenek yang usianya 88 tahun asal Taiwan ini rupanya hobi banget posting foto OOTD di Instagram pribadinya. Biasanya orang ingin memperbaiki feed di Instagramnya dengan rajin memposting berbagai macam gaya dan outfitnya, begitu juga dengan nenek ini yang nggak kalah hitsnya.

Nama nenek tersebut ialah Moon Lin, yang cukup dikenal di dunia maya karena si nenek selalu memadupadankan pakaiannya layaknya selebgram kece, lucu juga ya.

Fashion item yang dipakainya pun dimulai dari Supreme, Nike, Adidas dan juga ada Y-3. Dilansir dari BuzzFeed, nenek ini mengaku kalau kegiatannya tersebut buat dia jadi terlihat lebih muda. Dan juga, Moon Lin mengaku bahwa ia sangat suka fashion dan dandan. 

“Saya nggak pernah nyangka kalau banyak orang bakal menyukai foto saya. Saya hanya melakukan apa yang pengen saya lakukan selama ini,” ujar nenek asal Taiwan ini", ucap nenek Moon Lin.

 

Pakaian yang Dipakai Nenek Asal Taiwan Ini Dari Uangnya Sendiri

Kalau melihat nenek kita sendiri di usianya yang sudah mau 90 tahun, pasti diam saja di rumah, mengurus cucu atau malah ada juga yang menyalurkan hobinya dengan membaca.

Tapi berbeda dengan nenek asal Taiwan ini yang menyibukkan diri dengan memadupadankan pakaian untuk ia posting di akun Instagram pribadinya atau biasa disingkat OOTD (outfit of the day).

Moon Lin merasa jiwanya kembali muda dengan melakukan kegiatan OOTD yang bikin tampilannya hits, nenek 88 tahun ini mengaku juga kalau semua pakaian yang dipakainya itu milik pribadinya, ia membeli dengan uang sendiri. Gimana Girls? Kalah kece deh pasti gaya kamu dari si nenek. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading