Sukses

Fashion

Gayanya Selalu Dibilang Couple Goals, Ternyata Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid  dan Zayn Malik merupakan salah satu pasangan yang fenomenal. Banyak berita yang menarik dari mereka berdua. Seperti gaya berpenampilan Gigi dan Zayn yang terbilang standout saat lagi jalan berdua. Namun, kabar kurang menyenangkan datang dari Gigi dan Zayn.

Kurang lebih dua tahun terakhir, mata publik dimanjakan dengan penampilan pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik. Dari outfit matching yang super stylish, sampai tatapan mata penuh cinta yang sering diumbar di parade karpet merah. Belum lagi, keduanya sempat jadi cover majalah mode nomer satu dunia, Vogue. Sepertinya kabar perpisahan ini buat para penggemar ikut patah hati.

Melalui akun Twitter resmi keduanya, tersebar pernyataan singkat mengenai hubungan mereka yang sudah berakhir. Namun keduanya sama-sama terlihat dewasa dengan mengatakan bahwa akan tetap mendukung satu sama lain sebagai teman baik. No drama spotted. Sejak secara resmi mengumumkan hubungan asmara mereka pada bulan November 2015, model dan penyanyi ini tampak bahagia, menikmati kisah cinta yang tak pernah diwarnai rumitnya drama atau gossip-gossip keretakan. 

Tanpa ada penjelasan secara gamblang mengenai alasan berpisahnya Gigi Hadid dan Zayn Malik, para penggemar kemudian berspekulasi. Perpisahan ini terjadi karena jadwal keduanya yang sungguh padat. Sebagaimana kita tahu, kesibukan super model yang miliki jadwal photoshoot padat untuk kampanye brand fashion kelas dunia, sedangkan penyanyi papan atas yang mungkin dalam proses rekaman dan promosi album barunya. Well, we hope the best for you two! 

Gimana nih buat kalian yang nge-fans sama mereka berdua? Pasti sedih bangetkan mendengar berita asmara mereka yang harus putus. 

 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading