Sukses

Fashion

Ariel Tatum, Aura Kasih, Luna Maya dan Prilly Latuconsina, Pose Sensual Pakai Baju Tembus Pandang, Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Perkembangan dunia fashion sangat berpengaruh pada penampilan seseorang, seperti rancangan pakaian dengan bahan material yang tipis untuk gaun atau dress. Yup, busana tipis tembus pandang ini atau see-through sedang hits di kalangan artis mancanegara dan Tanah Air. Artis cantik yang memakainya diantaranya Ariel Tatum hingga Prilly Latuconsina.

Berbagai cara untuk memadupadankan pakaian tersebut untuk membuat tampilan terlihat standout memang tanpa usaha yang keras. Karena garis potongan baju tipis biasanya sudah maksimal, sehingga bisa standout saat memakainya. Tapi memang saat memakai see-through kamu harus berani dan percaya diri untuk tampil.

Tidak hanya Ariel Tatum saja yang suka dengan pose sensual memakai busana tersebut, beberapa deretan artis cantik lainnya tertarik untuk mengenakan see-through.

Setiap cuttingan dari memakai baju tipis tembus pandang ini memang berbeda-beda, ada yang membentuk badan atau bodycon, berpotongan lebar atau lose dan sebagainya.

Berikut ini artis cantik yang pose sensual tapi cantik dan standout banget pakai baju tembus pandang ala Ariel Tatum, Prilly Latuconsina, Aura Kasih dan Luna Maya.

Ariel Tatum Pose Tiduran Pakai Baju Tembus Pandang

Nama Ariel Tatum semakin melekat dengan penampilannya yang seksi, semenjak dirinya beranjak dewasa, Ariel Tatum sangat berani pose dengan memamerkan tubuhnya yang seksi. 

Pose Ariel Tatum yang satu ini memang juara banget, sambil tiduran di atas bunga-bunga dengan memakai baju tembus pandang yang bodycon. Dress tersebut bikin artis ini makin cantik, seksi dan memesona. 

Aura Kasih Pose Menantang Pakai Baju Tembus Pandang

Berbeda pose dari Ariel Tatum, Aura Kasih memilih untuk berdiri yang latarnya bernuansa gold. Bikin Aura Kasih terlihat elegan dan standout memakai dress see-through.

Pose menantangnya tersebut terbilang seksi dengan pandangan mata yang tajam, selain itu bentuk badannya yang membentuk dengan mengenakan bodycon membuat penampilan Aura terbilang sukses karena cocok banget dengan tema pemotretannya tersebut. 

Luna Maya Mencoba Pose Pakai Baju Tembus Pandang

Berbeda latar dari Ariel Tatum dan Aura Kasih, Luna Maya pose dengan konsep yang sangat minimalis tapi hasilnya standout banget. 

Dengan sentuhan motif floral, Luna Maya juga mencoba foto dengan see-through. Hasilnya, bagaikan bidadari dari surga yang mengenakan baju berbahan tembus pandang ini. Dengan cuttingan yang lose dan off-shoulder bikin gayanya makin elegan. Cantik ya Luna Maya pakai baju itu. 

Prilly Latuconsina Pakai Baju Tembus Pandang Warna Emas

Dan yang terakhir artis cantik pakai baju tembus pandang di artikel ini ialah Prilly Latuconsina. Hampir sama konsep fotonya dengan Luna Maya yang sangat minimalis, tapi bedanya Prilly pose dengan duduk di atas kursi. 

Baju yang dipakainya pun masih terkesan see-through atau tipis, memang tidak sevulgar Ariel Tatum dan Aura Kasih, tapi Prilly juga terlihat standout memakai baju tembus pandang dengan warna emas yang hampir di setiap bagian bajunya bertaburan mutiara dan permata. 

Dari keempat artis cantik di atas, Ariel Tatum, Aura Kasih, Luna Maya dan Prilly Latuconsina pakai baju tembus pandang siapa yang paling standout? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading