Sukses

Fashion

Penampilan Ala Cewek Korea, Followers Instagram Chika Jessica Semakin Banyak

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Chika Jessica jadi trending topic lantaran rumor yang beredar hubungan Chika dengan Deddy Corbuzier semakin memburuk. Sehingga namanya semakin terus menarik untuk diperbincangkan.

Kalau melihat penampilan presenter satu ini memang terlihat jelas sekali perbedaannya, semakin ke sini ia terlihat cantik dalam balutan busana yang kekinian. Begitu juga dengan makeup dan tatanan rambut yang mengikuti gayanya yang sekarang. 

Chika Jessica pernah mengakui kalau dirinya sangat senang dengan gaya cewek-cewek Korea, sehingga ia pun mengaplikasikan style tersebut untuk penampilan sehari-harinya.

Inilah yang membuatya semakin hari semakin menarik perhatian, karena penampilan Chika Jessica seperti cewek Korea, yang membuat followers di Instagram semakin banyak. 

Pakai Dress Asimetris Penampilan Chika Jessica Seperti Cewek Korea

Mengenakan pakaian yang membuat kamu terlihat menarik ada banyak cara, dengan memakai dress misalnya. Seperti Chika Jessica yang mengenakan dress asimetris dengan warna navy blue.

Kemudian ia memilih heels dengan warna biru muda yang sangat kontras dengan pakaiannya. Gayanya makin menarik dengan tambahan statement scarf.

Chika Jessica Mengenakan Outfit Serba Coklat

Memakai outfit ala cewek Korea memang akan membuat kamu jadi maksimal, apalagi gaya street styler yang nggak kalah kecenya. Chika tampil maksimal dengan sentuhan pakaian serba coklat.

Gayanya yang kasual ini jadi menarik dengan mengenakan knitwear, kemudian ia mix dengan heels berwarna nude. Tatanan rambutnya makin mendukung penampilannya, dengan half bun yang cantik. 

Chika Jessica Coba Warna Rambut Blonde Ala Cewek Korea

Nggak hanya penampilannya saja yang mirip seperti cewek Korea. Chika Jessica mencoba memakai wig panjang dengan warna blonde.

Kemudian ia memakai blouse warna putih dan juga topi yang mempermanis penampilannya. Dari beberapa potret Chika memadupadakan fashion item andalannya, membuat tampilan Chika Jessica seperti cewek Korea. Setuju nggak? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading