Sukses

Fashion

Tips Memilih Baju Supaya Penampilan Jadi Terlihat Fresh

Fimela.com, Jakarta Banyak banget pilihan warna baju yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilan terlihat menarik. Tapi, ada sedikit aturan juga dalam memilih warnanya yang akan sangat cocok bila sama kulit kamu. Yah, hal itu nggak usah kamu pikirin ya, karena memilih warna baju yang fresh atau bikin kamu terlihat lebih cerah cukup sulit.

Jika kamu sedang tak menekankan pada modelnya, kamu bisa mencoba berkreasi dengan warnanya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan ulasan soal warna yang bakal membuatmu tampak lebih cerah. Warna apa sih?

Warna yang dikatakan membuat penampilan bersih adalah warna putih. Warna ini memang bukan warna favorit semua orang, namun warna ini selalu bisa memberikan aksen yang eksklusif dan bersih. Warna putih tergolong netral namun lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna maupun motif.

Sayangnya kamu yang akan mengenakan baju warna ini harus berhati-hati agar baju tak mudah kotor. Selain itu kamu juga harus tahu betul cara perawatannya agar warna putih tak cepat kusam setelah dicuci. Warna ini memang membutuhkan perawatan yang ekstra, namun warna ini tak pernah gagal menyulap penampilan seseorang jadi terlihat lebih bersih dan cerah.

Yup, dari sekian banyak warna hanya putih saja yang bisa bikin penampilan jadi menarik dan clean. Dan yang lebih penting warna tersebut akan membuat kamu jadi fresh, ini tipsnya Girls. 

 

Reporter: Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading