Sukses

Fashion

Gaya Ersya Aurelia, Ranty Maria dan Cut Syifa dengan Padu-padan Jeans yang Kekinian, Siapa Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Untuk pecinta sinetron tanah air, kamu pastinya tahu dengan sosok ketiga pesinetron eksis ini. Ya, Ersya Aurelia, Ranty Maria dan Cut Syifa sama-sama memiliki paras yang cantik dengan gaya hidup yang inspiratif. 

Bukan hanya memiliki kecantikan natural saja, ketiga seleb ini juga punya fashion sense yang menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Apalagi mereka jarang bergaya glamor di daily wear-nya. 

Karena masih terbilang berada di usia remaja milenials, baik Ersya, Ranty, dan Cut Syifa pastinya punya gaya andalan masing-masing. Tapi, ada satu dari banyaknya fashion item yang paling gemar mereka mix and match. 

Outfit dengan sentuhan fabric denim atau jeans sering mereka aplikasikan saat kegiatan sehari-hari. Jauh dari kesan mewah, gaya mereka malahan terlihat instantly stunning dengan perpaduan jeans yang tidak monoton. 

Kamu juga pastinya ingin terlihat muda dan fresh dengan kombinasi outfit berbahan denim, bukan? So, simak detail padu-padan jeans yang keren maksimal dari ketiga pesinetron ini, yuk! 

Rebel Chic, Gaya Ersya Aurelia dengan Oversized Denim Jacket dan Mini Dress

Pemeran Dara di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini memang suka tampil casual chic untuk penampilan sehari-hari. Ersya Aurelia yang berwajah imut-imut ini juga hobi memakai outfit dengan sentuhan denim. 

Kali ini, denim jacket jadi opsi Ersya untuk kelihatan minimalis modern tapi tetap terlihat attractive. Dipadukan dengan mini dress yang bermotif checked supaya tidak terkesan monoton. Akhiri dengan sneakers monokrom untuk aksen sporty chic yang kekinian. 

Super Cute, Gaya Ranty Maria dengan Patches Denim Dungaree Dress

Kalau kamu termasuk tipe perempuan yang feminine atau girly, mungkin bisa coba sontek padu-padan kekasih Ammar Zoni ini. Ranty Maria yang bertubuh mungil terlihat menggemaskan dengan padu-padan denim dungaree dress. 

Supaya tidak terlihat membosankan, pilih denim dungaree dress dengan detail patches. Lalu, pakai off-shoulder warna putih sebagai dalaman dungaree. Tambahkan boots warna nude untuk melengkapi total look yang lebih maksimal. 

Kasual Minimalis, Gaya Cut Syifa dengan Cropped Denim Pants

Pesinetron yang sedang sibuk-sibuknya proses syuting sinetron kejar tayang Sodrun Mencari Tuhan ini memang selalu terlihat eksis dengan gaya sehari-harinya. Tidak terkesan mewah, Cut Syifa memilih fashion item yang mainstream dipakai oleh remaja milenials.

Salah satu yang jadi andalannya adalah celana jeans. Perpaduan cropped denim pants dengan loosse blouse warna putih memberikan kesan yang sylish tapi tidak berlebihan. Tambahkan saja dengan topi beret warna abu-abu supaya penampilan terlihat lebih berwarna. Jadi, dari padu-padan outfit denim ketiga pesinetron ini, siapa yang jadi favoritmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading