Sukses

Fashion

Kalahkan Fahrani, Gaya Rebel Punk Supermodel Kimmy Jayanti Kelihatan Lebih Cool Maksimal

Fimela.com, Jakarta Dunia fashion tanah air tampaknya sedang dikagetkan dengan penampilan salah satu model kebanggaan, Fahrani yang semakin hari terlihat berbeda dengan tato di sekujur tubuhnya. Kini, supermodel Kimmy Jayanti yang memiliki kulit tubuh eksotis ini malah kelihatan lebih futuristik glamor. 

Walaupun lebih banyak menetap di luar negeri, tidak seperti Fahrani, Kimmy Jayanti memilih untuk tidak terlalu banyak menghabisi bentuk badannya dengan berbagai macam tatoo. Penampilannya sehari-hari pun tampak lebih mature dan klasik. 

Bukan berarti Kimmy Jayanti juga tidak bisa tampil rebel punk seperti Fahrani. Model yang sering berlenggang di panggung runway kebaya Anne Avantie ini juga bisa bereksperimen dengan gaya boyish yang kekinian.

Pemilik rambut silver keabu-abuan ini lebih sering mengandalkan statement accessories untuk melengkapi gaya rebel maskulinnya. Salah satu fashion item itu adalah mirrored sunglasses. 

Bergaya boyish buka berarti harus tampil serba kelaki-lakian dengan penuhnya tatoo, Kimmy Jayanti membuktikannya dengan penampilan model profesional dengan sentuhan gaya punk rebel yang flawless! 

Gaya Rebel Punk Kimmy Jayanti dengan Puffer Bomber Jacket

Model yang memiliki pengaruh cukup besar di dunia fashion Indonesia ini suka bereksperimen dengan gaya rebel boyish yang eccentric. Misalnya, pemilihan bomber jacket yang memiliki detail menarik. 

Bomber jacket yang berukuran oversize ini memiliki detail lengan puffer warna ungu yang menyala. Lalu, dipadukan dengan white joggers pants untuk memberi kesan clean aesthetic. 

Gaya Rebel Punk Kimmy Jayanti dengan Outfit Monokrom

Tidak cuma bisa menunjukkan eksistenti di panggung street style atau fashion show saja, Kimmy Jayanti juga bisa terlihat bold dengan show-off gaya rebel di kereta. 

Dengan padu-padan boxy tees dan shorts warna hitam klasik, Kimmy sekali lagi membuktikan bahwa tampilan boyish tidak perlu terlihat ribet. Tinggal tambahkan mirrored sunglasses sebagai penunjang penampilanmu. 

Gaya Rebel Punk Kimmy Jayanti dengan Denim-on-Denim Outfit

Sama seperti kebanyakan remaja milenials, Kimmy Jayanti juga suka bereksperimen dengan outfit berbahan denim. Kali ini, Kimmy bahkan mengaplikasikan denim-on-denim trend yang modern. 

Gaya rebel pastinya juga terlihat dominan dengan pemakaian celana jeans beraksen ripped yang super cool. Lalu dipadukan dengan buttoned denim shirt yang dibentuk off-shoulder. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading