Sukses

Fashion

Selain Ariel Tatum, 4 Pose Artis Cantik Pakai Baju Tipis Nggak Kalah Seksinya

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki sisi yang sangat menarik, sehingga mau berpenampilan bagaimana pun tetap memiliki nilai tersebut. Para artis cantik seperti Ariel Tatum, Krisdayanti, Maria Selena, Whulandary Herman dan Artika Sari Devi menyadari bahwa mereka sebagai perempuan memiliki kelebihannya masing-masing.

Dalam sesi pemotretan mereka terlihat cantik dan menarik dalam balutan busana yang tidak biasa. Mengenakan dress atau kebaya modern dengan desain yang feminin membuat penampilan artis cantik tersebut terlihat memesona, dengan sentuhan pakaian yang berbahan tipis menerawang. 

Tren fashion mengenakan bahan tipis ini membuat banyak perempuan tertarik untuk memakainya. Baik untuk keperluan pemotretan, red carpet hingga untuk acara bergengsi lainnya. 

Krisdayanti Terlihat Seksi Pose Sambil Tiduran

Dari dulu Krisdayanti selalu mengikuti perkembangan tren fashion. Hingga akhirnya ia selalu tampil percaya diri dalam balutan pakaian yang dipakainya.

Mengenakan dress see-through atau baju tipis menerawang ini KD tampak begitu memesona. Tatapan matanya yang tajam membuat posenya tersebut semakin terlihat seksi. 

Whunlandari Herman dan Artika Sari Devi Pose Seksi

Pose berdua dengan rekan kerjanya, mantan Puteri Indonesia Whulandari Herman dan Artika Sari Devi terlihat menawan dalam satu frame.

Keduanya memakai baju dengan bahan tipis yang menerawang membuat gaya Whulan dan Artika terlihat seksi. Sentuhan warna hitam, silver dan emas bikin keduanya juga terlihat glamor. 

Maria Selena Pakai Baju Tipis Rancangan Anne Avantie

Berbeda outfit dengan Krisdayanti, Whulandari dan Artika, Maria Selana justru memilih memakai pakaian dengan siluet kebaya modern. Baju rancangan Anne Avantie ini bikin Maria terlihat seksi.

Dengan memakai bahan yang tipis pada bagian dadanya, kemudian potongan V yang sangat-sangat rendah, bikin Maria Selena nggak kalah seksinya dari Ariel Tatum.

Dari empat artis di atas, Krisdayanti, Whulandari Herman, Artika Sari Devi dan Maria Selena terlihat cantik dan seksi memakai baju yang berbahan tipis. Setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading