Sukses

Fashion

Lip Sync Lagu India Bikin Ngakak, Begini Gaya Sehari-hari Ayu Dewi yang Super Kasual

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi salah satu selebriti Tanah Air yang serba bisa, selain menjadi presenter, ia juga bisa komedi. Kekonyolan dan tingkah lakunya sukses bikin orang ngakak. 

Beberapa hari yang lalu ibu dua anak ini melakukan atraksi di dalam mobil dengan lip sync lagu India. Kocak banget gaya Ayu Dewi menyanyikan lagu India.

Tak hanya kelucuannya yang sukses bikin orang tertawa, penampilan Ayu Dewi juga nggak kalah menariknya. Selalu terlihat kasual dalam memadupadankan pakaiannya.

Selain itu, gaya Ayu Dewi juga sangat simple dan effortless sehingga bisa dibilang outfit yang dipakainya tidak seperti ibu-ibu, masih sesuai dengan usianya yang sekarang.

Begini gaya Ayu Dewi yang super kasual dan simple saat lagi jalan-jalan bersama suami dan anak-anaknya. 

Ayu Dewi Super Kasual Pakai Rok dan Sneakers

Penampilan bagi seorang perempuan hal yang sangat penting, makanya jangan heran kalau suka gonta ganti style supaya tampilan terlihat menarik.

Ayu Dewi saat jalan sama suaminya, memilih memakai long sweater yang oversize warna kalem, abu-abu. Kemudian ia mix dengan skirt hitam di atas lutut dan sneakers. Super kasual-kan gaya Ayu Dewi. 

Gaya Effortless Ayu Dewi Pakai Short Pants

Saat jalan-jalan santai ke mall bersama suami dan anak-anaknya, Ayu Dewi selalu terlihat simple dengan memadupadankan atasan dan bawahannya.

Memakai blouse warna biru yang ukurannya longgar atau oversize lalu ia padukan dengan short pants. Memakai sneakers warna silver bikin gaya Ayu Dewi makin chic dan effortless. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading