Sukses

Fashion

Instantly Swag, Intip 3 Inspirasi Hijabers yang Super Cool Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya terbatas dengan gaya klasik dan elegan saja, hijabers juga sekarang suka bermain dengan tampilan gaya yang lebih berani lagi. Ya, kesan swag yang boyish terlihat dominan dari berbagai hijaber streetwear yang viral terlihat di berbagai social media maupun realita. 

Cukup dengan celana gombrong, oversize jacket, dan topi, kamu sudah bisa tampil swag. Gaya ini kerap mencuri perhatian karena sedikit lebih nyentrik dan banyak item fashion yang dipakai.

Nah, agar tidak saltum yuk intip empat inspirasi gaya swag ini.

Snapback Hat

Jika kamu sering menyaksikan Indonesian Idol pasti tak asing dengan hijaber satu ini. Ya, dia -adalah Ayu Putrisundari yang dikenal dengan gaya swag-nya.

Ayu kerap mengenekan snapback hat sebagai salah satu item fashionnya. Seperti padu-padannya ini. Ayu memakai sweater merah maroon dan pants hitam. Kacamata hitam dan wedges sneaker membuat gayanya swag abis!

Bomber Jacket

Setelah berhijab Sivia Azizah tetap dengan gaya swagnya. Mantan personel 'Blink' ini memadukan t-shirt biru dan bomber jacket hitam yang kece.

Gaya swag tak melulu harus hitam. Buktinya, Sivia memakai pants putih yang simple. Yang penting adalah item fashion mulai dari kacamata hitam dan sneakers keren tak ketinggalan.

Hoodie

Hijabers Intan memadukan hoodie dengan side strap pants yang kekinian. Dia juga memakai sneakers putih untuk tampilan lebih menarik.

Snapback hat dan kamata hitam jangan ketinggalan! Meski paduan warnanya klasik, kamu bakalan tambah kece dengan tambahan dua item itu.

Tampilan gaya sporty secara instan dipadu-padankan hijabers yang juga selebgram ini. Perpaduan hoodie jacket dengan track pants berwarna dominasi monokrom menghasilkan gaya yang effortlesly edgy. Semakin oversize ukuran hoodie sweatshirt-mu maka semakin stunning total look-mu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading