Sukses

Fashion

Masih Melekat Kesan Seksi, Begini Cara Kece Vicky Shu Pakai Outfit Sebelum Hamil

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu aktris cantik dan seksi yang sebentar lagi akan memiliki momongan. Kecantikan Vicky Shu sampai sekarang tidak luntur, makanya ia selalu terlihat menarik dalam berbagai kesempatan.

Nggak mau ketinggalan seperti artis lainnya yang melakukan foto maternity, Vicky Shu juga melakukan sesi pemotretan. Dalam balutan etnik dan sangat natural, Vicky tetap terlihat cantik bagaikan bidadari. Penampilan keseharian Vicky juga sangat simple tapi kenapa ya selalu terlihat on point.

Inilah yang menjadi kelebihan dari pelantun Mari Bercinta 2, yang sukses bikin gaya Vicky Shu terkesan seksi. Memang sih artis cantik ini jarang banget mengenakan outfit yang terkesan vulgar.

Akan tetapi pakaian yang sehari-hari Vicky Shu mengusung gaya kasual dan sporty yang super simple. Nah, lihat lagi yuk penampilan Vicky Shu yang terkesan seksi sebelum ia hamil. 

1. Vicky Shu Pakai Dress Mini Motif Polkadot Terkesan Seksi

Buat tampilan terlihat seksi buat seorang Vicky Shu sangatlah mudah. Misalnya, Vicky Shu memilih dress bermotif polkadot yang kemudian ia beri statement dengan kalung dan sarung tangan hitam.

Dress yang dipakai pun model kemben dan potongannya A line tapi di atas lutut. Lalu dengan heels putih membuat kaki semakin terlihat jenjang. 

2. Vicky Shu Pakai Dress Bodycon Motif Stripes

Pakai dress yang bermotif yang ada warnanya bikin penampilan jadi nggak biasa. Apalagi Vicky Shu memilih dress yang membentuk badannya.

Yup, dress bodycon memang cocok dipakai buat mereka yang memiliki badan langsing. Seperti Vicky Shu, yang terlihat makin kece dengan dress tersebut yang ia mix dengan sneakers. 

3. Atasan Off-Shoulder Warna Kuning Bikin Vicky Shu Terlihat Fresh

Padu padan outfit ala Vicky Shu terlihat trendi dan modern. Dengan memakai atasan dengan cuttingan off-shoulder bahu mulus Vicky Shu terlihat jelas. 

Lalu ia mix dengan pencil skirt full print yang warnanya colorful, sehingga terlihat matching gaya busananya. Tapi tetap ya dari outfit tersebut penampilan Vicky Shu terkesan seksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading